Skill Pria Belah Durian Jumbo Ini Luar Biasa, Cepet Banget

"Sudah terlatih"

Viral | 15 February 2023, 05:24
Skill Pria Belah Durian Jumbo Ini Luar Biasa, Cepet Banget

TamanPendidikan.com - Buah durian memiliki kulit yang keras dengan duri yang runcing. Kulitnya pun keras, dan mempunyai lekukan tempat di mana antara daging durian berada. Ya, jadi untuk membelahnya pun gak boleh sembarangan.

Ada sebuah teknik khusus untuk membelah durian agar dagingnya tak ikut tergores pisau. Sayang sekali kan jika daging durian yang legit dan lembut itu tergores mata pisau kita. Ngga estetis nanti dong lagi. Terlebih lagi buah durian dengan ukuran jumbo.

TamanPendidikan.com

Pria belah durian / Sumber: @nabeang

Seorang pria penjual durian berukuran jumbo menunjukkan kebolehannya saat membelah durian dagangannya. Seperti seorang profesional, pria ini dengan cepat membelah durian berukuran jumbo itu tanpa rasa kikuk jika menggores daging durian sedikitpun.

Ya, dalam hitungan detik, durian berukuran jumbo itu terbelah, dan tinggal mengeluarkan isinya. Alat yang dipakai untuk membelah durian jumbo itu pun hanya sebuah pisau yang tak cukup besar-besar amat.

Berikut videonya.

@nabeang DURIAN MONTONG JUMBO NIH #durian #durianmontong #berkebun #farminglife #agriculture ♬ Yeahh Remix - sound viral

Sepintas malah seperti chef handal yang sedang mengiris daging yang akan diolah ya. Warganet pun mengomentari skill pria dalam membelah durian jumbo itu, 

"mantap" tulis salah seorang akun. 

Yang akhirnya tergiur dengan lezatnya daging durian jumbo itu juga ikut berkomentar, 
"Berapa harganya?" 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network