Pertarungan Sengit, Pemancing Ini Duel vs Toman

"Sangat menegangkan"

Viral | 18 February 2023, 03:08
Pertarungan Sengit, Pemancing Ini Duel vs Toman

TamanPendidikan.com - Ikan Toman dianggap sebagai ikan air tawar yang sporty karena berjuang keras saat ditarik oleh pancing, sehingga memberikan pengalaman memancing yang menyenangkan dan mendebarkan.

Ikan Toman dapat ditemukan di perairan-perairan air tawar di berbagai wilayah di Indonesia, sehingga menjadi target yang mudah dicari oleh para pemancing.

Kegesitan dan keganasan Ikan Toman juga terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok benzart_. Dalam video tersebut terlihat ada pertarungan sengit antara pemancing dengan Ikan Toman.

@benzart_ casting toman,umpan disambar dengan ganas😯 #mancingikantoman #mancing #ikantoman #fyp ♬ suara asli - Benz Art`ᴾᴴᴮ - Benz Aquazone

Ikan Toman menyambar umpan dari pemancing tersebut. Mengetahui jika umpannya tersambar, pemancing tersebut kemudian beradu kekuatan dengan Ikan Toman yang menjadi bukti siapa paling kuat.

Ikan Toman seakan juga tak ingin kalah dari pemancing. Dengan sekuat tenaga, Ikan Toman tersebut berusaha mengalahkan pemancing.

Setelah beberapa lama beradu kekuatan, akhirnya kemenangan berpihak kepada pemancing. Pemancing tersebut sukses mendapatkan Ikan Toman yang gesit dan ganas.

Komentar Netizen

"mantab tarikannya mas bro" tulis akun alatpancingmurah25.

"sodap kali tarikannya bang" tambah akun silahkanmasukpak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network