Pemancing Ini Pamerkan Ikan Toman Hasil Usahanya, Besarnya Sekaki Orang Dewasa

"Besar banget"

Viral | 18 February 2023, 03:13
Pemancing Ini Pamerkan Ikan Toman Hasil Usahanya, Besarnya Sekaki Orang Dewasa

TamanPendidikan.com - Ikan Toman sering digemari oleh para pemancing karena memiliki ukuran yang besar dan berat, serta dagingnya yang lezat dan enak dimakan.

Selain itu, ikan toman juga memiliki daya tarik tersendiri karena termasuk ikan predator yang kuat dan gesit, sehingga menantang bagi para pemancing yang ingin menangkapnya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok wahyusetyow809 yang memamerkan hasil tangkapannya saat memancing. Hasil tangkapannya cukup mengagetkan yakni Ikan Toman yang berukuran raksasa. Ikan Toman yang didapatkannya berukuran sebesar kakinya.

@wahyusetyow809 berapa harga ikan ini di tempat kalian😅 #mancing #casting #toman #kontenmancing #storymancing #ikan #cinematic ♬ DJ GAYAMU ITU SOMBONG SEKALI - Sahrul Ckn

Dapat diprediksi betapa sulitnya mengalahkan tenaga sebesar Ikan Toman raksasa tersebut. Pemancing tersebut jelas beradu kekuatan sebelum sukses mendapatkan Ikan Toman raksasa.

Video tersebut sontak membuat kagum netizen dan penghobi mancing. Tak sedikit yang berkeinginan juga bernasib baik seperti pemancing tersebut yang sukses mendapatkan Ikan Toman raksasa.

Komentar Netizen

"kalo pecinta ikan Toman lihat tu bang lumayan loh itu harganya, hny berharga pada tempatnya" tulis akun belajarbikinsendiri.

"kalok gua yang dapet itu gua langsung di suruh mancing tiap hari sama emak yakin" tambah akun fikisaputra781.

"jangan ragu jangan bimbang pake shimano udh pasti dapat ikan" imbuh akun dizxxy1.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network