Panen Pertama Buah Cempedak Ini Wanginya Begitu Mengoda, Tapi Isinya Zonk

"Seorang petani memanen buah cempedak yang tumbuh untuk pertama kali"

Viral | 18 February 2023, 06:24
Panen Pertama Buah Cempedak Ini Wanginya Begitu Mengoda, Tapi Isinya Zonk

TamanPendidikan.com - Seorang petani memanen buah cempedak yang tumbuh untuk pertama kali. Wangi buah ini begitu menggoda menguar di pekarangan rumah.

Panen buah cempedak ini diungkah di akun Instagram @dien_avnan. Nampak di tayangan video, buah ini siap dibelah dengan golok. Terdengar suara ibu-ibu histeris menyambut buah cempedak yang hendak dibelah itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dien_avnan/

Tak membutuhkan waktu lama akhirnya buah cempedak itu resmi dibuka. Namun sayang, buah cempedak itu hanya berisi beberapa biji saja. Bisa dibilang itu sangat zonk! Si perekam video bahkan mengungkapkan kalau isi cempedak itu tidak sesuai dengan harapannya.

“Isimu tak sesuai ekspektasiku”, kata ibu-ibu yang merekam video itu saat mengungkapkan kesedihan sekaligus kekecewaanya terhadap cempedak.

Kemungkinan besar ibu-ibu yang suaranya terdengar dari rekaman video itu merasa kecewa saat menyaksikan hanya ada beberapa biji cemepedak disebabkan karena wangi cempedak itu sudah menguar semerbak hingga menggoda ibu-ibu itu untuk membelahnya. Padahal bisa dibilang kalau buah cempedak yang terlihat dalam video yang masih cenderung hijau  itu menandakan si buah belum terlalu matang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dien_avnan/

“Ngakak woiii, wanginya udh kecium dr depan rmh ampe ke blkng... Pas dibuka zonk 🤣🤣”, tulis sang pengunggah video pada kolom caption.

Video singkat yang sempat viral beberapa waktu lalu itu pun sukses menuai banyak komentar dari warganet. Mulai dari warganet yang meledek si perekam video karena isi buah cempedaknya sangat sedikit hingga warganet yang justru menceritakan kisah lainnya yang berhubungan dengan buah cempedak.

WAH BANYAK ISI NYA 🤣🤣”, kata akun @rah_matramdani yang menggunakan kata-kata sarkasme untuk menyindir jumlah buah cempedak yang sangat “zonk”.

Buah pertama emg gitu, bok nanem jg setelah buah pertama itu ntar buah nya gede montok plus isinya bnyak bgt”, koemntar akun @prasetyowisnu96.

Tetanggaku cempedak nggak mau, pernah makan katanya mau muntah😂 sulit dikunyah soalnya”, akun @rifkizanuaralviano menceritakan kisah tetangganya yang tidak suka buah cempedak. Padahal, buah cempedak ini bisa diolah menjadi cempedak goreng, gulai cempedak, ataupun sebagai kue. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network