Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Putih Ini Piawai Main Lato-lato

"Kok bisa mahir gitu ya?"

Viral | 19 February 2023, 07:11
Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Putih Ini Piawai Main Lato-lato

TamanPendidikan.com - Burung beo jenis kakak tua jika dilatih dengan telaten dan sungguh-sungguh, sudah tak rahasia lagi jika akhirnya akan bisa menirukan suara manusia. Bahkan beberapa burung beo terbukti bisa melakukan instruksi yang diberikan oleh pemiliknya untuk melakukan tingkah lucu.

Mainan lato-lato menjadi viral belakangan ini, banyak orang dari anak-anak hingga orang dewasa ramai-ramai memainkan mainan lato-lato dengan suara kha 'othek-othek' ini.

Menariknya, ada seekor burung beo jenis kakak tua yang sudah sangat terlatih. Tak hanya pandai menirukan suara manusia, burung beo berwarna putih ini bisa memainkan lato-lato lho.

Awalnya terlihat burung beo warna putih ini sedang nangkring di sangkarnya. Kemudian terdengar suara pemilik yang datang dan memberikan sebuah mainan lato-lato  berwarna merah kepada beo itu. Lalu sang pemilik pun menginstruksikan beo itu untuk memainkan lato-lato layaknya yang dimainkan manusia.

TamanPendidikan.com

beo main lato-lato / Sumber: @nilasarisitepu

Dengan perlahan namun pasti, beo ini menaruh pegangan lato-lato pada paruhnya. Dan tak menunggu lama burung beo ini pun mulai mengayunkan kepalanya ke atas dan ke bawah. Perlahan lato-lato itu mulai terbenturkan satu sama lain.

Sang pemilik pun sangat bahagia bahkan ikut tertawa melihat si beo yang ternyata cukup piawai memaikan lato.

Berikut videonya.

@nilasarisitepu ada imbang gak 😁#latolatoviral #latolatomeresahkan #permainanviral ♬ suara asli  - nila shop 🌊💧

Banyak warganet yang kemudian sukses terhibur dengan aksi burung beo kakak tua ini. Tak sedikit yang mengomentarinya dengan emoticon senyum dan kagum. 

"Keren nih, berapa lama ya nglatihnya? ikut lomba lato-lato bisa ini" komen @bukuapik123


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network