Pemancing Ini Dapat Ikan Toman Jumbo, Alat Pancing Hampir Putus

"Ganasnya bikin ngeri"

Viral | 24 February 2023, 06:43
Pemancing Ini Dapat Ikan Toman Jumbo, Alat Pancing Hampir Putus

TamanPendidikan.com - Pemancing seringkali menyukai memancing Ikan Toman karena ikan ini merupakan ikan predator yang besar dan tangguh, sehingga memancingnya dapat memberikan pengalaman yang menantang dan menyenangkan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @putrapurnama008 ini. Terlihat ada seorang pria yang tengah memancing dengan penuh semangat.

@putrapurnama008 BABON TOMAN SUPER JUMBO,Bisa buat makan 3 hari nih gays #pemancingrawa #mancingikangabus #mancingmania #mancingikan #gabustoman ♬ original sound  - Putri Fieyna

Pemancing tersebut kaget setelah umpannya disambar oleh ikan yang terlihat berukuran besar dan gesit. Ternyata ikan yang menyambar umpannya tersebut merupakan Ikan Toman yang berukuran jumbo.

Terlihat dalam video itu ada pertarungan adu kekuatan antara Ikan Toman dengan pria yang menahan amarah Ikan Toman tersebut. Pemancing itu dengan sekuat tenaga ingin mengalahkan Ikan Toman jumbo.

Alat pancing yang digunakan oleh pemancing tersebut terlihat bahkan hampir putus oleh keganasan Ikan Toman jumbo yang tak ingin kalah dari pemancing.

Namun dengan kelihaian dan ketenangan si pemancing, akhirnya Ikan Toman berukuran jumbo itu berhasil ditaklukan dengan penuh susah payah.

Komentar Netizen

"kasihan bang ikan nya" tulis akun riskiardianto92.

"wow wowww mantap nya" tambah akun mahidiyakinnn.

"mantp bng" imbuh akun fathan3429.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network