Niat Memangsa, King Kobra Ini Malah Dililit Piton Hingga Tak Berdaya

"Nasib sial king kobra, niat memangsa malah dibuat tak berdaya."

Viral | 24 February 2023, 07:35
Niat Memangsa, King Kobra Ini Malah Dililit Piton Hingga Tak Berdaya

TamanPendidikan.com - Nasib sial harus dialami king kobra yang ingin memangsa seekor ular piton. Ya, ular piton jurstu melilit king kobra dengan erat dan membuatnya tak berdaya.

Pertikaian king kobra vs piton itu dibagikan oleh @irwansyah_014 di media TikTok beberapa waktu yang lalu. Pada situasi itu, label sebagai rajanya ular serasa tak ada artinya.

King kobra harus terdiam lemas saat lilitan piton itu semakin keras melingkari bagian kepala. Kita tahu, piton memiliki kemampuan melilit dengan sangat baik.

Keagresifan king kobra yang biasanya menjadi senjata serasa sia-sia saja. Lihatlah betapa lemahnya king kobra pada video berikut ini.

@irwansyah_014

ular piton vs king kobra

♬ suara asli - @&$$$ - Irwan

Hasrat lapar yang seharunya dipenuhi dengan menyatap piton gagal dan menjadi mala petaka untuk king kobra itu.

Ular piton adalah salah satu jenis ular yang memiliki kemampuan untuk melilit atau membungkus mangsanya.

Kemampuan ini merupakan salah satu strategi untuk menangkap dan membunuh mangsa ular piton, yang umumnya berupa mamalia seperti tikus, kelinci, dan bahkan babi hutan.

Saat melilit mangsanya, ular piton menggunakan otot-otot tubuhnya yang kuat untuk membungkus tubuh mangsa secara erat.

Hal ini membuat mangsa tidak dapat bergerak atau melawan, sehingga ular piton dapat menyerang dan mematikan mangsanya dengan gigitan dan penyengatannya. Nah, hal inilah yang terjadi pada king kobra tersebut.

Perlu diingat bahwa ular piton adalah hewan yang berbahaya dan dapat menyebabkan cedera atau bahkan kematian pada manusia jika tidak ditangani dengan benar. Sebaiknya tetap waspada di manapun kalian berada ya gaes.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network