Ikan Toman Jumbo Ini Malah Ketakutan saat Diberi Makan, Kok Bisa?

"Besar tapi penakut"

Viral | 24 February 2023, 12:51
Ikan Toman Jumbo Ini Malah Ketakutan saat Diberi Makan, Kok Bisa?

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah jenis ikan predator dan biasanya memiliki kebiasaan makan yang agak ganas. Ikan Toman dikenal sebagai pemangsa yang agresif dan biasanya memburu dan menyerang mangsa mereka dengan cepat dan kuat.

Namun berbeda dengan video yang dibagikan oleh akun TikTok giovandi.suhendi. Dalam video tersebut terlihat hal aneh yang dilakukan oleh Ikan Toman.

@giovandi.suhendi HAND FEED IKAN TOMAN JUMBO #fyp #fypシ #fypage #ikan #fish #ikanchanna #ikantoman #snakehead #snakeheadfish #snakeheadindonesia ♬ original sound  - Giovandi Suhendi

Terlihat ada seseorang yang hendak memberi makan Ikan Toman peliharaannya dengan ikan kecil. Namun Ikan Toman tersebut terlihat tidak nafsu makan.

Bahkan bisa dibilang ada yang aneh pada diri Ikan Toman, sebab Ikan Toman biasanya dikenal sebagai ikan yang gesit dan ganas, Ikan Toman yang berada di akuarium itu terlihat malas bahkan penakut.

Pemiliknya pun heran ada apa dengan Ikan Toman peliharannya. Sebab saat diberi makan ikan yang lebih kecil, Ikan Toman tersebut terlihat takut dan tidak mendekati mangsanya tersebut serta lebih ke berdiam diri mengawasi lokasi sekitar.

Komentar Netizen

"bang ngelatih mental ikan mj gimana caranya" tulis akun wisnugantengx.

"ada ada saj" tambah akun sandzxyyyyyyyy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network