Ular Piton Ini Berusaha Melilit Tubuh Kambing, Jeritannya Bikin Sedih

"Kasihan kambing yang kesulitan bernafas"

Viral | 28 February 2023, 06:24
Ular Piton Ini Berusaha Melilit Tubuh Kambing, Jeritannya Bikin Sedih

TamanPendidikan.com - Ular Piton dikenal sebagai predator yang melilit mangsa mereka untuk membunuh dan memakan mereka. Ular Piton memiliki kekuatan fisik yang besar dan dapat mengepang tubuh mereka di sekitar mangsanya untuk menekan pernapasan dan menyebabkan kematian. Kemudian, mereka akan menelan mangsa mereka secara utuh.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok jokosatrio_01 ini. Terlihat dalam video ada kambing yang meringis kesakitan dan meminta pertolongan karena terlilit Ular Piton.

@jokosatrio_01 cara ular sanca melumpuhkan mangsanya #fyp #fypシ #ular #hewanliar #leopard ##reptile #komodo #kadal #pulaukomodo #floradanfauna #viralditiktok #valentinesday ♬ suara asli  - joko satrio official

Terlihat Ular Piton tersebut melilit tubuh kambing dengan keras yang membuat kambing kesakitan dan susah bernafas. Lilitan Ular Piton akan semakin keras dan membuat kambing semakin menderita.

Jeritan dan rintihan kambing yang terlilit Ular Piton ini bikin sedih. Sebab dari wajah kambing terlihat jika kesakitan dan ingin terlepas dari lilitan Ular Piton.

Ular Piton juga dengan semakin keras melilit kambing. Terlihat lilitan Ular Piton memang sangat berbahaya karena dengan lilitannya ini membuat mangsanya bisa mati dan menjadi santapannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network