Sulit Dipercaya, Ular Piton Kecil Ini Mampu Lilit King Kobra Besar Hingga Mati

"Saksikan momen langka berikut ini!"

Viral | 02 March 2023, 02:10
Sulit Dipercaya, Ular Piton Kecil Ini Mampu Lilit King Kobra Besar Hingga Mati

TamanPendidikan.com - Momen langka terjadi saat king kobra yang berukuran cukup besar harus mati karena lilitan ular piton yang berukuran lebih kecil.

Tentu aksi ini sangat langka terjadi, yang wajar terjadi adalah ketika king kobra melahap ular piton secara bulat-bulat.

Namun pemandangan berbeda disuguhkan oleh akun TikTok @kalimantan_hunter. Pada video unggahannya tersebut memperlihatkan kejadian seekor king kobra harus mati terkena lilitan ular piton.

@kalimantan_hunter Piton vs king cobra #fyp #viral #tranding #populer #kingcobra #pithon ♬ suara asli  - KALIMANTAN HUNTER

Tidak tahu seperti apa awal mula pertarungan tersebut. Akan tetapi, dalam video itu terlihat seekor king kobra yang lemas tak berdaya karena lilitan ular piton di bagian kepalanya.

Kemungkinan king kobra itu sudah mati, karena dalam posisi tersebut ada seseorang yang berusaha membuka lilitan piton untuk memastikan apakah king kobra itu masih hidup atau tidak.

Sangat mengejutkan sekali ternyata king kobra sudah tidak bergerak lagi. Ini adalah di mana momen king kobra harus mengakui kekalahan melawan ular piton yang memiliki ukuran tubuh lebih kecil darinya.

TamanPendidikan.com

TikTok @kalimantan_hunter

Kita tahu bahwa king kobra adalah ular berbisa paling berbahaya di dunia. Mereka juga sangat agresif saat berhadapan dengan lawan ataupun mangsanya.

Nampaknya semua fakta itu mampu ditepis dengan video yang diunggah oleh akun TikTok @kalimantan_hunter, itu adalah hari sial sang raja ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network