Kumpulan Ikan Piranha Ganas Ini Diberi Makan Gabus Jumbo, Ini yang Terjadi

"Dua puluh lima ekor ikan piranha dipelihara di akuarium diberi pakan ikan gabus besar"

Viral | 02 March 2023, 02:03
Kumpulan Ikan Piranha Ganas Ini Diberi Makan Gabus Jumbo, Ini yang Terjadi

TamanPendidikan.com - Dua puluh lima ekor ikan piranha dipelihara di akuarium. Ikan yang dikenal bergigi tajam ini diberi makan seekor ikan gabus jumbo.

Pemelihara ikan piranha ini tengah melakukan uji coba memberi pakan ikan berukuran besar. Sebelumnya, ikan piranha tersebut diberi pakan ikan gabus kecil.

Video ikan piranha yang diberi pakan ikan gabus jumbo ini diunggah oleh akun @ED Dikidua di YouTube. Di awal mula video, terlihat perekam tengah berada di pasar ikan. Ia lalu membeli seekor ikan gabus berukuran besar untuk pakan ikan piranha peliharaanya.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/0X5OfxpcgLU

"Kalau dikasih ikan gabus kecil sudah pasti dimakan," kata perekam di video.

Sesampai di rumah, perekam lalu memasukkan ikan gabus jumbo tersebut ke dalam akuarium. Terlihat puluhan ikan piranha kaget. Ikan-ikan ganas ini mengerumi ikan gabus jumbo.

Kenyataanya kemudian, ikan-ikan piranha ini enggan untuk memakan ikan gabus jumbo. Ikan-ikan piranha bahkan tak berani mendekat. Ikan-ikan piranha ini kehilangan keganasannya.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/0X5OfxpcgLU

Video puluhan ikan piranha yang ogah makan ikan gabus besar ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Ikan gabus, ikan Tomang termasuk snakehead. Salah satu predator teratas di air tawar. Dihabitat aslinya aja, ikan piranha ditelen sama snakehead, tapi ya balik lagi ke masalah ukuran. Malah di amazon, predator teratasnya bukan piranha, tapi ikan arapaima, piranha sekelompok bisa sekali telen. Just sharing," tulis @Denny Acong.

"Mungkin gabus kalau memakai istilah dunia persilatan adalah Sucouw (kakek gurunya) Piranha yang telah mengasingkan diri ke benua Asia...Entah siapakah saudara seperguruan gabus ini dulu di Amazon," ujar @nopia riza.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network