Momen Pertempuran Sengit King Kobra Vs Kadal, Siapa Pemenangnya?

"Lihat videonya di bawah ini!"

Viral | 02 March 2023, 02:45
Momen Pertempuran Sengit King Kobra Vs Kadal, Siapa Pemenangnya?

TamanPendidikan.com - Pertempuran antara king kobra melawan kadal ini sangat mengerikan, keduanya saling gigit dan tak mau melepaskan.

Pertikaian ini sangat-sangat agresif keduanya melakukan berkali-kali gigitan untuk menyuntikan racun pada tubuh lawannya.

Akan tetapi hal itu sulit dilakukan oleh king kobra, karena tubuh kadal yang sangat kuat. Lihat aksi mereka dalam video unggahan akun TikTok @topanimals03 berikut ini.

@topanimals03 Lizard vs King Cobra. Who will win ? #animals #animal #wildanimals #wildlife #animalsoftiktok #tiktokanimals #animalworld #kingcobra #cobra #lizard #wild #snake #snakes #snakesoftiktok #wildnature #wildlifephotography #predator #prey ♬ Five Armies - Kevin MacLeod

Belum tahu apa yang akhirnya terjadi dalam video berdurasi 11 detik itu. Satu hal yang pasti duel kedua binatang beracun itu berjalan dengan brutal.

Terlihat king kobra yang melakukan gigitan berkali-kali pada tubuh sang kadal, namun itu terasa sia-sia saja karena kulit kadal yang terlalu kuat.

Sementara itu, kadal pun tak melepaskan gigitannya dari tubuh king kobra. Namun, besar kemungkinan kulit king kobra akan robek dari gigitan kadal. Karena kulit king kobra tak begitu kuat seperti kulit kadal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network