Ganas, King Kobra Ini Menikam dan Menyantap Piton Bulat-bulat

"Simak videonya berikut ini!"

Viral | 02 March 2023, 03:10
Ganas, King Kobra Ini Menikam dan Menyantap Piton Bulat-bulat

TamanPendidikan.com - King kobra adalah salah satu ular berbisa yang sangat berbahaya di dunia. Bisa king kobra mampu membunuh mangsa hanya dalam hitungan menit saja

Mereka juga dikenal sebagai ular kanibal, karena memakan sesama ular. Di alam king kobra memangsa tikus, katak, hingga burung.

Namun di sini kami akan menyuguhkan kekanibalan ular king kobra. Pada video unggahan akun TikTok @mediapancasila berikut ini.

@mediapancasila

♬ Oh no, oh no, oh no, no no - Hip Hop

Video berdurasi 3 menit 54 detik itu menunjukkan serangan king kobra terhadap ular piton. Dia mengendap-ngedap dan menikam piton dari belakang.

Terlihat ular piton yang tak mampu berbuat banyak karena dililit oleh king kobra. Kemudian beberapa gigitan dilakukan oleh king kobra kepada piton.

TamanPendidikan.com

TikTok @mediapancasila

Setelah berhasil melumpuhkan piton, king kobra itu memakannya secara utuh. Begitu ganas sifat yang dimiliki king kobra membuat kita harus berhati-hati dan waspada.

Racun king kobra mampu membunuh manusia hanya dalam hitungan menit. Jika tidak ditangani dengan baik maka nyawa akan menjadi taruhannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network