Momen Pria Bersihkan Kandang King Kobra ini Bikin Merinding

"Wahhh bahaya banget tuh…"

Viral | 02 March 2023, 03:23
Momen Pria Bersihkan Kandang King Kobra ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular King Kobra merupakan jenis ular yang sangat mematikan. Sehingga, banyak orang yang takut ketika berjumpa dengan mereka. Meski begitu, ada juga orang yang menyukai King Kobra dan memeliharanya.

Seperti seorang Pria dalam video yang beredar di media sosial, di mana ia memelihara puluhan King Kobra yang ditarunya dalam satu kandang.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @denrafa96 dan telah mendapatkan like lebih dari 3600. Dalam isi video itu, terlihat seorang Pria sedang membersihkan kandang King Kobra dengan santai.

Sementara, puluhan King Kobra tersebut sedang berdiri sambil melebarkan tudungnya, yang menandakan bahwa mereka merasa terancam oleh keberadaan Pria berbaju putih tersebut. 

Namun, tidak ada satu pun dari ular-ular itu yang mencoba menyerangnya. Pria itu tetap tenang menyapu kotoran atau sampah yang ada di kandang King Kobra. Hmm apa mungkin karena mereka tahu kalau dia juragannya ya guyss.

@denrafa06 bersihin kandang ratusan cobra#ularcobara#snack #kingkobra #fyp ♬ 4 Seruling - Jeffar Lumban Ensemble

Apapun itu, berinteraksi dengan ular King Kobra tetaplah menjadi tindakan yang berbahaya dan penuh resiko. Alangkah baiknya jika Anda menghindar jika bertemu dengan Raja Ular yang satu ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network