Video Pria Berburu Anggur Laut dan Diolah Jadi Lauk Makan yang Lezat

"Dari tampilannya terlihat nikmat"

Viral | 02 March 2023, 03:14
Video Pria Berburu Anggur Laut dan Diolah Jadi Lauk Makan yang Lezat

TamanPendidikan.com - Buah anggur memiliki banyak jenis, setidaknya ada 79 jenis buah anggur yang ada tersebar di seluruh negara di belahan negara. Buah anggur kebanyakan memang bertumbuh secara merambat, ia termasuk tumbuhan perdu.

Namun ternyata, ada juga lho buah anggur yang tumbuh di dalam air. Adalah buah anggur laut. Ya, buah anggur laut memang sesuai namanya, ia tumbuh subur di dasar laut.

Untuk bisa mendapatkannya kita harus menyelam ke lautan. Seperti pria di dalam video berikut ini. Ia terlihat menyelam ke laut untuk berburu anggur laut.

Buah anggur laut ini bisa dimakan secara langsung tanpa dimasak terlebih dahulu. Namun pria daam video kali ini membagikan resep bagaimana mengolah anggur laut menjadi lauk makan yang lezat.

TamanPendidikan.com

anggur laut / Sumber: @rival_amir03

Tentu saja banyak warganet yang penasaran dengan olahan anggur laut menjadi lauk makan.
Berikut videonya.

@rival_amir03 Balas @ghalibervante27 Rasanya lawa anggur lautnya enak dan seger banget😍😁👍🏻#fyp #foryou #rivalamir ♬ suara asli  - IVAL🐈

Video berdurasi singkat ini pun telah ditonton ratusan ribu kali. Banyak warganet yang turut mengomentari unggahan akun @rival_amir03 ini.

"anggur lautnya lucu, lawak soalnya" komen akun @sandyblue

Ada pula warganet yang membagikan pengalamannya saat mencoba hasil panen laut ini,
"asin kalo langsung di makan mah" komen akun @Dina

Tapi lumayan nih, bagi kamu yang penasaran belum pernah coba olahan anggur laut ini, selain kulneran juga ikut nekan biaya lauk pauk makan. Ya kan? 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network