Viral Kebun Sediakan Berbagai Macam Buah Anggur, Bisa Petik dan Langsung Mukbang

"Gimana, kamu sudah pernah ke sini?"

Viral | 02 March 2023, 07:44
Viral Kebun Sediakan Berbagai Macam Buah Anggur, Bisa Petik dan Langsung Mukbang

TamanPendidikan.com - Buah anggur menjadi buah yang digemari oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. Beragam jenis buah anggur pun juga telah banyak dibudidayakan di tanah air.

Dari anggur hitam, anggur hijau, anggur merah sampai anggur shin muskat yang terkenal sebagai anggur termahal. Karena itu pula kini banyak orang yang juga membudidayakan anggur atau bahkan terjun secara langsung menjadi pekebun buah anggur.

Sebuah resto dankcafe di daerah Aceh mempunya konsep unik. Kafe ini mempunyai sebuah kebun anggur dengan berbagai varian.

Uniknya lagi, kafe dan resto ini juga berlokasi di kebun anggur tersebut. Batang dan daun anggur yang menjalar pada sebuah tiang penyangga menjadi atap kafe ini.

TamanPendidikan.com

Kafe Rumah Anggur / Sumber: @angggurrmportaceh85

Selain alami, tentu saja kamu bisa mendapatkan suasana alam yang begitu sejuk dan asri. Semua pengunjung di sini boleh memetik buah anggur yang bergelantuangan berdompol-dompol itu.

Dan tentu saja, pengunjung bisa langsung menyantapnya. Mukbang bareng keluarga atau teman juga recomended nih.

Berikut videonya

@angggurrmportaceh85

ada banyak sekali varian buah anggur di kebun kami.  nikmati sensasi makan buah anggur langsung d kebunnya. hanya di RUMAH ANGGUR (garden & cafe) MENYEDIAKAN : ~ makanan & minuman ~ buah anggur segar ~ bibit anggur ~ konsultasi dunia anggur Hub. 085277206957

♬ original sound - EdinNala

Menariknya lagi, ternyata kafe dan resto bernama Rumah Anggur ini juga menyediakan bibit angur. Jadi para pengunjung jika terttarik untuk mencoba berkebun tentu sangat bisa nih.

Sudah banyak warganet yang ternyata juga pernah mengunjungi tempat estetik ini.
"sudah pernah ke sana, syahdu" komen salah satu akun

Dan kamu yang penasaran dan ingin datang ke sana tak perlu khawatir kehabisan, karena pohon anggur di Rumah Anggur ini mempunyai teknik khusus agar pohon anggur berbuah sepanjang tahun.

"anggur itu ngga musiam, pembuahan bisa dilakukan sepanjang tahun. Kebetulan saat ini masih ada yang bisa dipanen" terang pengunggah video ini. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network