Bikin Merinding, Pria Ini Temukan Puluhan Ular Kobra di Lubang Tepi Sawah

"Semoga tidak ada petani yang jadi korban ular Kobra di sana, aamiin."

Viral | 03 March 2023, 03:34
Bikin Merinding, Pria Ini Temukan Puluhan Ular Kobra di Lubang Tepi Sawah

TamanPendidikan.com - Dua Pria tengah viral di TikTok karena aksinya saat menemukan puluhan bahkan ratuan ular Kobra di lubang tepi sawah. Video tersebut diupload oleh @intanpermata di konten TikTok nya.

Video tersebut berisi dua Pria yang sedang mengangkat beton cor yang sepertinya berfungsi penutup aliran air. Ladalah, setelah diangkat mereka dikagetkan dengan keberadaan segerombolan ular Kobra yang terdiri dari indukan dan anakan.

Awalnya, kedua Pria itu melihat salah satu ular Kobra yang masuk ke dalam lubang tersebut. Setelah dibuka, ternyata dia memiliki kerajaan dengan puluhan kobra lainnya.

Puluhan ular Kobra tersebut menjadikan tempat tersebut sebagai rumahnya. Tentu saja, itu sangat membahayakan bagi para petani yang ada di sana. Sontak, video itu mengundang berbagai macam reaksi dari netizen.

@intanpermatateja_1215 🙁🙁@BeritaSatu @Tribun Medan @Binatang Liar Official @Minang Kocak @BOLA INDONESIA #ular #binatang ♬ suara asli  - intanpermatateja_1215

 “Kadang2 ada petani atau orang yang lagi cari rumput meninggal di sawa apa di gigit ular yaa??”. kata @deviyun
“😳😳😳😳🤭”. ketik @risna
“enak kali ya kalau di plihara”. tulis @yusuf

Sarang ular kobra dapat menjadi tempat yang sangat berbahaya bagi manusia jika tidak diwaspadai. Karena ular kobra adalah hewan berbisa, mereka dapat menyebabkan kematian jika seseorang digigit olehnya. 

Oleh karena itu, penting untuk menghindari daerah-daerah di mana ular kobra mungkin bersarang, dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan jika kita tinggal di wilayah di mana ular kobra sering ditemukan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network