Bapak Ini Ditonton Banyak Orang Karena Dikira Strike Ikan Besar, Ternyata Bikin Ngakak

"Sembari menarik senar miliknya, riuh sorak memberi semangat pun terdengar di sekitarnya. Teman-teman lainnya yang juga turut ikut serta dalam acara tersebut memberikan semangat kepada pria berbaju biru hitam itu."

Viral | 03 March 2023, 03:31
Bapak Ini Ditonton Banyak Orang Karena Dikira Strike Ikan Besar, Ternyata Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Memancing merupakan aktivitas yang menyenangkan. Kegiatan ini sering dijadikan sebagai hobi bagi para pria untuk melepas kepenatan dalam aktivitas sehari-hari. Banyak hal positif yang didapatkan dari hobi yang satu ini. Bagi para angler, saat paling menyenangkan adalah ketika umpan di mata kail mendapat sambaran ikan.

Perasaan bahagia semakin membuncah tatkala ikan benar-benar menyangkut di mata kail. Apalagi jika saat itu ada angler lain yang berada disekitar, maka suasana akan semakin riuh. Hal itu yang akan memberi warna baru dalam kehidupan sehingga sulit dilupakan. Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang pria pada video yang diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CozQOsHpbk_/

Dalam unggahan video terlihat seorang pria yang tengah menarik senar pancing. Pria ini berharap ikan tersangkut ada mata kailnya. Ia dengan penuh semangat menarik senar miliknya. "Hayo, ayo, pasti bisa," teriak seorang pria yang merekam video tersebut. Terlihat begitu berat dan sulit bak strike ikan berukuran besar. Sampai seorang pria disampingnya pun turut membantu agar mata kailnya segera terlihat.

Sembari menarik senar miliknya, riuh sorak memberi semangat pun terdengar di sekitarnya. Teman-teman lainnya yang juga turut ikut serta dalam acara tersebut memberikan semangat kepada pria berbaju biru hitam itu. Mereka semua pun berharap ikan yang pria itu dapatkan berukuran besar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CozQOsHpbk_/

Namun nahas bukanya ikan besar yang didapatkan, akan tetapi karung yang berisi sampah yang justru menyangkut pada mata kailnya. Sontak semua orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak. Pria ini pun tak merasa kecewa, malah ikut tertawa.

Warganet pun merasakan kekecewaan yang dirasakan oleh pria tersebut. Mereka menuliskannya pada kolom komentar yang tersedia. Berikut ungkapan beberapa warganet yang merasa kecewa karena tidak sesuai dengan harapan  mereka.

"Kecewa penonton πŸ˜‚," tulis akun @luckyblueee_

"Buat pengalaman aja. BesokΒ² baca komen dulu." tulis akun @teguhugt.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CozQOsHpbk_/

"Tidak sesuai harapan netizen πŸ™ŒπŸ™Œ," tulis akun @ikhwanudinkaliwungu

Video ini tentunya menarik perhatian warganet. Lebih dari 18K warganet yang menyukai video tersebut. Ternyata tidak hanya pria tersebut yang mengalami hal itu. Beberapa warganet pun pernah mengalami hal serupa.

Mereka sudah merasa senang mata kailnya tersangkut dan berharap mendapatkan ikan yang berukuran besar karena merasa berat saat ditarik. Namun semuanya sirna setelah melihat ternyata sampahlah yang tersangkut di mata kailnya. Berikut cerita warganet yang mereka tuliskan pada kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CozQOsHpbk_/

"Jadi ingat dulu pernah mancing di Mahakam, dapat strike, tarikan pun di ombang-ambing, setelah dekat ternyata daun pintu...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @setia2769.

"Yaa resiko mancing di sungai, saya pun sering ngangkat sampah, kadang karung, baju, daleman, pempers lebih sering ngangkat kresek. Anggap saja kita sedang bersih bersih sungai πŸ˜‚," tulis akun @ar_shafa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network