Pemancing Ini Senyum Kecut, Ditantang Ikan Toman Besar yang Melompat Girang

"Bikin nyesek gagal mendapatkan Ikan Toman monster"

Viral | 03 March 2023, 03:51
Pemancing Ini Senyum Kecut, Ditantang Ikan Toman Besar yang Melompat Girang

TamanPendidikan.com - Pemancing suka mancing Ikan Toman karena ikan ini merupakan salah satu ikan predator yang besar dan kuat. Selain itu, Ikan Toman juga dianggap sebagai ikan yang menantang untuk ditangkap karena kecerdasannya dalam menghindari umpan dan upaya pemancing untuk menangkapnya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok mazsingo ini. Terlihat dalam video betapa cerdasnya Ikan Toman menghndari umpan pemancing.

@mazsingo Kata-kata apa yang pas buat ini???? #castinggabus #castinggabusbabon #mancing #mancingfyp #mancingmania #mancinggabus #mazsingo Viral Dear Diary - Sihuun" href="https://www.tiktok.com/music/Dj-Slow-Yang-Lagi-Viral-Dear-Diary-7155724489773287426?refer=embed">♬ Dj Slow Yang Lagi Viral Dear Diary - Sihuun

Pemancing ini dengan jeli melihat ada Ikan Toman yang berukuran jumbo. Melihat Ikan Toman tersebut, pemancing mencoba merayunya dengan memberikan umpan yang telah terkait pada kailnya.

Namun Ikan Toman membuktikan kecerdasannya. Pada rayuan pertama Ikan Toman tidak tergoda sama sekali oleh umpan pemancing.

Setelah dirayu, Ikan Toman tersebut bergegas pergi dari posisinya dengan melompat melewati jaring. Mungkin Ikan Toman berfikir jika dapat menahan diri untuk satu kesempatan namun bisa terlena dalam kesempatan lain.

Setelah Ikan Toman melompat menjauhi umpannya, terlihat pemancing itu tersenyum kecut karena kecewa gagal mendapatkan buruannya.

Komentar Netizen

"Haha ikan pon tinggal apatah lagi cewek" tulis akun samjai21.

"gerak dulu roger bye bye" tambah akun pencintarimba91.

"sekedar numpang lewat" imbuh akun hjri64.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network