Momen Detik-detik King Kobra Harus Tunduk saat Berhadapan dengan Mongoose

"Mongoose memang selalu menyulitkan King Kobra."

Viral | 07 March 2023, 03:40
Momen Detik-detik King Kobra Harus Tunduk saat Berhadapan dengan Mongoose

TamanPendidikan.com - King Kobra adalah ular berbisa terpanjang dan mematikan di dunia. Mereka mampu melumpuhkan mangsanya hanya dalam hitungan menit saja.

Namun sebuah kejadian berbeda terjadi ketika King Kobra harus berhadapan dengan Mongoose satu ini. King Kobra terlihat kuwalahan dan harus tunduk lawan Mongoose.

Meski begitu, King Kobra tak tinggal diam dan sempat memberikan beberapa perlawanan terhdap Mongoose. Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @snakes.243 seperti berikut ini.

@snakes.243 King cobra Vs Mongoose😱 #wildanimals #kingcobra #mongoose #animals ♬ Powerful songs like action movie music - Tansa

Pada video di atas terlihat seekor Mongoose yang sedang melakukan duel dengan King Kobra. Keduanya saling berbalas serangan.

Hingga pada saatnya King Kobra harus menerima gigitan dari Mongoose tepat di kepalanya. Hal itu tentu membuat King Kobra tak mampu berbuat banyak.

TamanPendidikan.com

TikTok @snakes.243

Namun beruntung bagi King Kobra, ia berhasil lolos dari bahaya dan melarikan diri di semak-semak. Kejadian ini tentu sangat berbanding terbalik dengan label yang dimiliki King Kobra.

Terlepas dari itu, Mongoose juga merupakan hewan yang memiliki kelincahan dan mental bertarung yang sangat luar biasa.

Tak heran mengapa banyak kejadian ketika King Kobra harus menyerah dan bahkan mati dalam pertempuran dengan mamalia satu ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network