Momen King Kobra Jaga Rumah Seperti Anjing, Maling Auto Kabur

"Yang mau nagih hutang dijamin kabur juga kalo gini mah."

Viral | 07 March 2023, 03:56
Momen King Kobra Jaga Rumah Seperti Anjing, Maling Auto Kabur

TamanPendidikan.com - Ular King Kobra dikenal dengan bisanya yang sangat mematikan, bahkan racunnya mampu membunuh 20 manusia dewasa dalam waktu kurang dari satu jam. Alasan tersebut membuat banyak orang memilih untuk kabur ketika menjumpainya.

Akan tetapi, ada penampakan menarik dalam unggah video di akun TikTok @radarsumedang yang memperlihatkan seekor ular King Kobra berada di celah-celah pintu dan kusen.

Ular King Kobra itu terlihat seolah-olah sedang menjaga rumah tersebut. Bahkan, ular berbisa terpanjang di dunia itu tercatat dua kali memberi serangan kepada orang yang mencoba mendekat. Jika melihat tingkah lakunya, sepertinya si Kobra adalah ular liar.

Dengan begitu, dapat dipastikan tidak akan ada orang yang berani masuk, sekaliber maling pun auto kabur. Hahaaa.

@radarsumedang #hiburan #unik #viral #radarsumedang ♬ suara asli  - RADAR SUMEDANG

Hingga kini, video telah mendapatkan lebih dari 17rb like, serta ratusan komentar dari warganet yang mayoritas lucu.

menghindari dari penagih hutang😅”. tulis @KUDUSBAGIANCIDRO
pintu menuju alam barzah”. tulis @simone
rasa ingin menutup pintunya auto putus tuh”. tulis @julian
jasa masang pengaman kyk gitu brp y🤣🤣🤣”. tulis @user844

Ular kobra biasanya hidup di daerah yang memiliki banyak tempat persembunyian seperti semak belukar, gua, atau tempat yang gelap dan lembab seperti tumpukan batu, kayu, atau sampah. Mereka juga dapat ditemukan di dekat sumber air seperti sungai dan rawa.

Ular kobra lebih suka tinggal di daerah yang jauh dari manusia, namun mereka juga bisa ditemukan di dekat pemukiman manusia terutama jika terdapat tempat persembunyian yang cukup.

Maka dari itu, Anda harus selalu menjaga kebersihan di sekitar rumah. Jangan menumpuk kayu sembarangan, dan jika ada reruntuhan bangunan segera bersihkan karena itu dapat mengundang ular King Kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network