Ikan Toman Ini Kelaparan, Diberi Makan Lele Langsung Tinggal Kepala

"Ganas banget"

Viral | 07 March 2023, 04:39
Ikan Toman Ini Kelaparan, Diberi Makan Lele Langsung Tinggal Kepala

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah jenis ikan predator yang dikenal sebagai pemakan daging. Ikan Toman memiliki mulut yang besar dengan gigi tajam yang memungkinkannya untuk memangsa ikan dan hewan kecil lainnya. Oleh karena itu, beberapa orang mungkin menganggap Ikan Toman sebagai ikan yang "ganas" saat makan karena cara mereka memangsa mangsa mereka.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok patehinte ini. Terlihat adalam video dirinya tengah memberi makan Ikan Toman peliharaannya.

@patehinte beri makan ikan toman dengan ikan baung#ikan #FishingVideos #MancingTikTokMania #mancingikanbesar ♬ suara asli  - sutrisno zahra

Pria tersebut memberikan makan Ikan Toman peliharaannya dengan Ikan Lele utuh yang telah mati. Tubuh Ikan Lele itu diikat menggunakan tali agar mudah memberikan makan ke Ikan Toman.

Ikan Lele yang diikat itu dimasukkan ke dalam kolam. Setelah baru saja dimasukkan, Ikan Toman langsung menyambar mangsanya itu tanpa ampun.

Setelah kegirangan atau mungkin sudah kelaparan, Ikan Toman itu memakan mangsanya dengan ganas dan menakutkan. Tak membutuhkan waktu lama, Ikan Lele yang menjadi mangsa Ikan Toman itu hanya tinggal kepalanya saja karena tubuhnya sudah tertelan ke perut Ikan Toman.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network