Video Proses Evakuasi Ular Piton dari Sungai, Jadi Tontonan Gratis

"Netizen dibikin salfok dengan ojol"

Viral | 08 March 2023, 04:41
Video Proses Evakuasi Ular Piton dari Sungai, Jadi Tontonan Gratis

TamanPendidikan.com - Penangkapan Ular Piton harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Ular Piton adalah jenis ular besar yang kuat dan dapat mematikan, terutama jika mereka merasa terancam atau disentuh secara tiba-tiba. Selain itu, Ular Piton juga memiliki gigi dan duri kecil yang tajam di mulut mereka yang dapat melukai orang yang tidak berhati-hati saat menangkap atau menangani mereka.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok bontot173 ini. Terlihat video ada kerumunan di tepi jalan. Ternyata kerumunan itu terjadi karena melihat ada detik-detik evakuasi Ular Piton yang berukuran besar di sungai.

@bontot173 ular piton gede banget #bpk ♬ Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr

Terlihat ada seorang ojek online yang menggunakan kayu mencoba untuk menghadang laju Ular Piton agar tidak menjauh. Dengan sigap dan cermat, ada lagi seorang yang diduga security mencoba untuk mendekati Ular Piton dengan masuk ke sungai.

Dengan kewaspadaan dan keberanian yang tinggi, security itu dengan cepat mengambil ekor Ular Piton itu agar tidak pergi menjauh. Setelah sekian lama menjadi tontonan gratis pengendara, akhirnya Ular Piton itu berhasil diamankan.

Komentar Netizen

"yang baju hitam berani amat gua doain biar sehat selalu" tulis akun cbwanz.

"Prasaaanku Itu cume Asap Hitam kayaknya" tambah akun kiaaalvyuuu.

"SETIAP ADA KEJAHATAN/KESULITA OJOL SELALU DI DEPAN" imbuh akun dimasnuha0.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network