Setelah Memangsa Kambing Milik Warga, Ular Piton Besar Ini Dapat Dievakuasi

"Besarnya seperti pohon kelapa"

Viral | 08 March 2023, 04:47
Setelah Memangsa Kambing Milik Warga, Ular Piton Besar Ini Dapat Dievakuasi

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat memakan mangsanya yang memiliki tubuh lebih besar daripada ukuran tubuh Ular Piton itu sendiri. Ular Piton adalah pemangsa yang sangat kuat dan fleksibel yang dapat meregangkan dan membuka mulutnya hingga dua kali ukuran tubuhnya untuk menelan mangsanya.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk meregangkan tulang belakang mereka, sehingga memungkinkan mereka untuk menelan mangsa yang jauh lebih besar dari ukuran tubuh mereka.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok saebonksae ini. Dalam video diduga ada seekor Ular Piton besar berhasil mencuri kambing warga dan memangsanya hidup-hidup.

@saebonksae

ULAR PITON SEBESAR POHON KELAPA INI DI EVAKUASI SETELAH MEMANGSA SE,EKOR KAMBING JANTAN DEWASA

♬ Pekerja  Kreatif - Willy Winarko

Bisa dibayangkan ukuran Ular Piton dan Kambing berbeda jauh. Namun dengan kekuatannya, Ular Piton berhasil memangsa Kambing dengan sekali lahap.

Setelah mencuri dan memangsa Kambing warga, Ular Piton tersebut langsung dievakuasi oleh petugas. Bahkan membutuhkan hingga lebih dari empat petugas untuk dapat mengangkat Ular Piton itu.

Terlihat para petugas juga merasa cukup berat saat membawa Ular Piton meski telah dilakukan bersama-sama, hal ini dikarenakan diduga Ular Piton itu baru saja memangsa Kambing sehingga masih utuh di dalam perut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network