Pria Ini Temukan Ular Kobra Saat Buka Laptop, Bikin Jantung Mau Copot

"Lihat videonya di bawah ini."

Viral | 09 March 2023, 03:52
Pria Ini Temukan Ular Kobra Saat Buka Laptop, Bikin Jantung Mau Copot

TamanPendidikan.com - Kehadiran ular Kobra di tempat-tempat yang tidak diduga memang bisa bikin jantung rasanya mau copot, seperti yang terjadi pada video di bawah ini yang memperlihatkan ular Kobra berkelana di dalam rumah.

Dalam isi video tersebut, seorang Pria menemukan ular Kobra itu setelah dirinya membuka laptop, hal itu bisa dilihat pada caption yang ia tulis.

Melihat kehadiran si Kobra, Pria itu langsung mengambil handphone dan merekam gerak-geriknya. Sementara, salah satu ular berbisa paling mematikan tersebut mengarahkan pandangannya ke orang yang ada di hadapannya.

Beruntung, ular Kobra sama sekali tidak melakukan serangan, ia kemudian pergi ke kolong tempat tidur, sedangkan Pria di video itu terus berusaha mengeluarkannya dari kamar. Mimin beri respect buat si Pria yang tidak membunuh ular Kobra.

@aysarmaf jantung dagdigdug serr nih huftt #ular #cobra #fyp ♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi

Video yang diunggah oleh akun TikTok @aysarmaf itu viral di media sosial dan telah mendapatkan lebih dari 75ribu like, serta 2ribu komentar dengan berbagai respon.

pasti disekitar itu ada mamak bapak sm nenek ular cobra nya...waspada bg,, hbs itu lgsg bersihin rumah lg”. tulis @natanel

itu kaya masih kecil yaa, sekitar situ pasti ada emaknya n sodara2nya..”. tulis @budidarmawan

paling takut ketemu ular,biarpun sekecil cacing.sampai kebw2 mimpi”. tulis @pinolaananta

setau saya kalo ada ular sampe masuk ke rumah itu ngasih pertanda kurang baik,,,atau akan ada terjadi sesuatu yg kurang baik dari keluarga/ kerabat”. tulis @fayolasikombang

Setakut2nya ama binatang buas,lebih takut ama ular,binatang buas ketemu dihutan,kalau ular dimana2 ada woee😭😭”. tulis @aslinyawinda

Oleh karena itu, untuk menghindari kehadiran ular Kobra, sebaiknya dilakukan tindakan preventif seperti menjaga kebersihan rumah, menutup lubang atau celah di dinding atau lantai, dan tidak membiarkan sampah menumpuk di dekat rumah. 

Selain itu, penting juga untuk tidak mengganggu atau membunuh ular kobra jika ditemukan di sekitar pemukiman warga, karena ular ini merupakan bagian dari ekosistem dan memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan alam. 

Jika terjadi ancaman atau bahaya, sebaiknya memanggil penanggulangan hewan berbisa profesional untuk menangani ular tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network