Mancing di Lubang Hutan, Pria Ini Strike Toman Putih Besar yang Ganas dan Langka

"Mancing di air kubangan di lubang hutan, pria ini strike ikan langka"

Viral | 09 March 2023, 07:38
Mancing di Lubang Hutan, Pria Ini Strike Toman Putih Besar yang Ganas dan Langka

TamanPendidikan.com - Mancing di air kubangan di lubang hutan, pria ini strike ikan langka. Umpan di kail pemancing ini dilahap seekor ikan toman putih.

Video detik-detik pemancing strike ikan toman putih langkah ini diunggah oleh akun youtube @R9Mancing NUSANTARA. Pemancing ini tak pernah menduga jika ia akan mendapatkan ikan toman putih besar yang ganas dan langka. Pasalnya, ikan toman ini sudah sulit didapatkan.

Di tayangan video itu terekam ula ketika ikan toman ini ini memberontak ketika joran ditarik.  Di momen itu, terdengar pula teriakan histeris si pemancing.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/TGnsMBRulps

"Uhuyyy toman gaes," suara seorang pria di tayangan video tersebut

Setelah itu ikan toman yang sudah didapatkan langsung dibawa ke rumputan. Ternyata angler ini tak sendirian, ada teman yang menemaninya. Dengan sigap temannya membantu untuk melepaskan mata kail yang menyangkut di mulut ikan toman.

Ukuran ikan toman yang didapatkan sebesar lengan orang dewasa. Ikan toman yang memiliki warna tubuh putih hitam ini merupakan salah satu jenis ikan toman yang langka.

Mata kali sudah dilepas, kemudian ikan toman putih besar buas dan langka ini diletakkan pada sebuah wadah. Terlihat bak berwarna hitam dan berbentuk kotak ini diisi dengan ikan toman yang barusan ia dapatkan.

"toman yang kita dapatkan kita cegurkan dibak, ini akan kita rilis ke dalam bak mandi yang lebih gede," ujar pria dalam video sambil memperlihatkan ikan toman yang berenang di dalam bak kota hitam.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/TGnsMBRulps

"Ini nanti akan kita pelihara, biar jadi monster toman yang menggilani," tambah pria dalam video yang menggunakan bahasa campuran Indonesia dan jawa.

Video berdurasi 3 menit 30 detik  itu sukses menarik perhatian warganet. Bahkan video itu tercatat sudah disaksikan oleh lebih dari 930 orang warganet. Beberapa dari mereka tampak menuliskan kekagumannya terhadap angler juga sang toman pada kolom komentar. Mereka ikut merasa senang seperti angler yang strike ikan toman putih ganas dan besar.

"Spot mancingya mantap kawan pasti banyak babon," tulis akun @DWI KURNIAWAN MAGETAN.

"Mantap kawan..dapat sensasi luar biasa..toman putih..” komentar akun @Bang long Iswanto.

"Wuihh mantap tarikan Nya.. Toman nya sampe ngamuk ngamuk 👍👍," akun @gebe konyonyod chanel turut memberikan komentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network