Ikan Toman Ini Agresif Saat Diberi Makan Ikan Lele Mungil, Ganas Banget

"Tak diberi ampun"

Viral | 10 March 2023, 09:04
Ikan Toman Ini Agresif Saat Diberi Makan Ikan Lele Mungil, Ganas Banget

TamanPendidikan.com - Ikan Toman atau ikan gabus besar (Channa micropeltes) adalah ikan predator yang biasanya memang agresif saat makan. Ikan Toman dikenal sebagai ikan yang rakus dan memiliki mulut yang besar dengan gigi yang tajam untuk menangkap dan memakan mangsanya. Ketika Ikan Toman merasa lapar dan melihat mangsanya, ia akan mengejar dan menyerang dengan cepat.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok yonaskp ini. Terlihat betapa ganasnya Ikan Toman saat memangsa makanannya.

@yonaskp gilaaa guys... ga ada hitungan detik keknya kecepatan ikan toman kalo makan memang luar biasa #ikan #ikanhias #ikanpredator #channa #gabus #toman ♬ bunyi asal - GajahδΉ‚π–πˆππ”π’πŽπ…π“ - Man

Dalam video terlihat ada Ikan Toman peliharaan yang hidup di dalam akuarium besar. Pemilik Ikan Toman itu ingin memberi makan ikan peliharaannya dengan Ikan Lele yang masih mungil.

Terlihat pria itu ingin menunjukkan betapa ganasnya Ikan Toman peliharaannya saat diberi makan. Benar saja, setelah Ikan Lele mungkil itu dimasukkan ke dalam akuarium, tak membutuhkan waktu lama, Ikan Tomannya langsung menyambar dan melahap Ikan Lele mungil itu tanpa ada rasa kasihan.

Komentar Netizen

"ikan lele: wah indah sekali laut ini ,wow ada bapak guwhhhhhhh" tulis akun bimata_a.

"gw kasian sama ikan lele ny" tambah akun kumbang_kecil_mu_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network