Momen Kucing Oren Bikin King Kobra Mundur Ketakutan, Bukan Main

"Si oren memang beda nyalinya."

Viral | 11 March 2023, 04:30
Momen Kucing Oren Bikin King Kobra Mundur Ketakutan, Bukan Main

TamanPendidikan.com - Sebuah momen mencengangkan terjadi ketika seekor King Kobra harus kabur karena takut dengan Kucing oren yang awalnya ia serang.

Aksi itu dibagikan oleh akun TikTok @cakarmauttv beberapa waktu lalu. Selama ini yang kita tahu, King Kobra adalah salah satu jeis ular yang agresif.

Selain itu, King Kobra juga ular yang memiliki bisa yang sangat berbahaya dan mematikan di dunia. Mereka juga dikenal sebagai ular kanibal karena dapat memakan sesama ular.

Namun hal berbeda terjadi saat King Kobra ini berusaha menyerang Kucing Oren. Ia memilih kabur, simak video selengkapnya berikut ini.

@cakarmauttv

Oyen 😺 Vs King Cobra 🐍. Oyen Menang, King Cobra lari.

♬ Sub Lite Woof - Cakar Maut TV

Pada video berdurasi 16 detik unggahan akun TikTok @cakarmauttv itu menunjukkan aksi King Kobra yang mendekat lalu melakukan serangan pada Kucing oren yang sedang bersantai.

Akan tetapi hal tak terduga terjadi, Kucing oren itu dengan berani melakukan serangan balik pada King Kobra tersebut.

Dengan beberapa kali serangan yang dilakukan oleh Kucing oren akhirnya King Kobra itu harus kabur tak melanjutkan serangannya.

TamanPendidikan.com

TikTok @cakarmauttv

Sontak aksi dalam video tersebut mendapat ratusan komentar di kolom komentar akun TikTok @cakarmauttv. Berikut beberapa komentar mnatizen yang berhasil kami rangkum.

Konetar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @cakarmauttv

"ular takut dia lari sebab nanti dia yang kena makan," tulis akun @k setelah melihat aksi dalam video tersebut.

"Heheheheheheheheheh baru tau aku pernah lwn ularπŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh akun @Kibo menanggapi aksi kocak dari King Kobra saat berusaha menyerang Kucing oren.

"kucingnya diam tapi ularnya kabur πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap akun @sauidgamenihbosss yang terheran-heran saat melihat aksi King Kobra dalam video tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network