Momen King Kobra Kawin Jadi Tontonan Para Pengguna Jalan

"Simak momen langka itu terjadi!"

Viral | 20 March 2023, 02:20
Momen King Kobra Kawin Jadi Tontonan Para Pengguna Jalan

TamanPendidikan.com - Peristiwa menarik terjadi ketika dua King Kobra yang tengah kawin di pinggir jalan raya menjadi tontonan bagi mereka yang melintas.

Tentu ini adalah momen yang langka, mungkin mereka yang berhenti dan melihat merasa penasaran bagaimana proses perkawinan dari King Kobra.

Momen perkawinan King Kobra ini dibagikan oleh akun TikTok @sunstarcebu beberapa waktu yang lalu. Peristiwa itu mengundang kerumunan para pengguna jalan.

Hingga tulisan ini dibuat peristiwa yang diunggah dalam video TikTok itu telah mendapat lebih dari 9.000 like dari natizen. Simak video selengkapnya di bawah ini.

@sunstarcebu Two king cobras were spotted beside the highway pf Mawab town, Davao de Oro. #cobra #kingcobra #socialnews #fyp #foryou #tiktoknews #davaodeoro ♬ original sound  - SunStar Cebu

Pada video berdurasi 27 deti itu menunjukkan dua King Kobra yang tengah melakukan proses biologis di pinggir jalan raya.

Aksi kedua ular tersebut tak pelak mengundang kerumunan warga. Mereka yang berkerumun mengabadikan momen tersebut melalui ponsel mereka.

TamanPendidikan.com

TikTok @sunstarcebu

Proses kawin King Kobra sendiri dimulai dengan ular jantan memanjat tubuh betina dan melingkarkan tubuhnya di sekitar tubuh betina.

Setelah itu, ular jantan akan melepaskan spermanya ke dalam tubuh betina melalui cloaca, yang merupakan lubang multifungsi pada bagian bawah tubuh betina.

Setelah proses kawin selesai, betina akan memproduksi telur yang kemudian dierami sampai menetas. Proses ini biasanya memakan waktu sekitar 60-70 hari.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network