4 Tahun Tak Cukur Rambut, Pria Kribo Ini Tampilannya Bak Reog

"Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pria berambut kribo bak reog."

Viral | 24 March 2023, 02:58
4 Tahun Tak Cukur Rambut, Pria Kribo Ini Tampilannya Bak Reog

TamanPendidikan.com - Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pria berambut kribo bak reog. Video ini diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @kepoin_trending.

Menurut keterangan dalam video, pria asal jogja itu sudah tidak mencukur rambutnya selama 4 tahun. Ternyata, ia sengaja melakukan itu karena berkenaan dengan pekerjaan yang digelutinya yaitu sebagai debt collector atau penagih hutang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Dalam rekaman video tersebut tampak seorang pria berpenampilan rambut kribo yang mekar dan lebat sedang memasuki sebuah rumah. Pria dengan rambut kribo yang mengunjungi salah satu nasabahnya itu disambut dengan tawa kecil. Mereka tertawa karena melihat rambut kribonya yang unik. Namun, ia tetap tampak santai dengan rambut lebatnya itu.

Pria tersebut memiliki rambut begitu lebat. Rambut tersebut tampak unik berbeda dari yang lain. Tampak rambutnya juga hampir menutupi matanya. Rambut yang pria itu miliki merupakan tipe kribo sehingga ketika dibiarkan panjang menjadi menggumpal ke atas.

Pria yang mengenakan jaket kulit hitam dan membawa tas pinggang kecil itu terlihat dengan santai duduk di dalam rumah seorang nasabah. Kemudian nasabah tersebut segera memberikan uang kepada dirinya. Dengan santai ia mulai menghitung uang yang ia terima. Namun sesekali rambutnya yang lebat dan kribo itu menutupi kedua matanya sehingga menyulitkan dirinya untuk melihat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Video berdurasi singkat ini menarik perhatian dari warganet. Lebih dari 11K warganet menyukai video pria berambut kribo ini. Beragam komentar pun dituliskan warganet. Tak sedikit dari warganet yang membanjiri berbagai komentar kocak.

Helm nya sebesar apa itu ?” tulis akun @peng_cull.

Gimana kalo sampoan 😅 abis berapa botol?” tanya akun @bem_wiezhanarcho iseng terkait sampo yang digunakan oleh pria dalam video.

Itu tuh sebenarnya bagasi yah gaess. Muat 20liter,” gurau akun @srfhdyth.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network