Momen King Kobra Mengintai Kura-Kura, Bikin Warganet Cemas

"Semoga Kura-Kura lucuu itu baik-baik saja ya guys.."

Viral | 27 March 2023, 03:27
Momen King Kobra Mengintai Kura-Kura, Bikin Warganet Cemas

TamanPendidikan.com - Viral video ular King Kobra yang sedang mengintai seekor Kura-Kura. Kedua hewan itu memiliki raksi yang sangat berbeda, di mana Raja Ular tampak sudah tidak sabar ingin memangsa si Kura-Kura. Sementara, Kura-Kura terlihat ketakutan.

Tentu, ini adalah pemandangan yang langka. Pasalnya, tidak mungkin terjadi pertarungan antara King Kobra dan Kura-Kura, karena Kura-Kura bukanlah mangsa yang biasa dimakan oleh ular berbisa terpanjang di dunia tersebut.

King kobra cenderung memangsa hewan-hewan kecil seperti tikus, burung, dan ular lainnya, sementara kura-kura lebih banyak memakan tumbuhan dan keong.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, tidak ada serangan yang diberikan oleh King Kobra yang pada akhirnya membuat netizen cemas dengan keadaan Kura-Kura tersebut.

@snakes.243 King cobra hunting turtle😱 #wildanimals #kingcobra #turtle #animals ♬ Main Titles - Charlie Clouser

That was Exciting”. tulis @warren9944
(ini sangat menarik)

no movement, safe?. tulis @hidden
(tidak ada pergerakan, aman?)

part 2 pliss”. tulis @unknownperson

Apabila terjadi suatu kejadian di mana King Kobra dan Kura-Kura berada dalam satu tempat dan terjadi interaksi antara keduanya, kemungkinan besar Kura-Kura akan bertahan dengan cara melindungi diri menggunakan cangkangnya yang keras dan kuat. 

Kura-Kura juga dapat melarikan diri ke dalam air, karena kura-kura biasanya hidup di perairan tawar atau laut. King Kobra, di sisi lain, cenderung menghindari air dan biasanya tidak berenang ke dalam air untuk mengejar mangsanya.

Jadi, secara umum, tidak mungkin terjadi pertarungan antara king kobra dan kura-kura, dan kura-kura cenderung melindungi diri atau melarikan diri jika ada interaksi antara keduanya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network