Apes, King Kobra Ini Masuk Jaring Ikan Milik Warga

"Benar-benar apes King Kobra satu ini."

Viral | 28 March 2023, 04:00
Apes, King Kobra Ini Masuk Jaring Ikan Milik Warga

TamanPendidikan.com - Peristiwa langka terjadi ketika seekor King Kobra terjerat di dalam jaring ikan milik warga. Al hasil ular itu tak mampu berbuat apa-apa.

Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @penyakitooo beberapa waktu lalu. Tak tahu bagaimana awalnya King Kobra itu bisa terjerat.

Pada video tersebut terlihat King Kobra telah diangkat oleh kedua orang yang masing-masing memegang kepala dan ekor ular.

@penyakitooo

puasa ke 3 warga heboh dgn seekor ular king kobra yg terkena jaring..#

♬ Dj Dayak Full Beat Lagu Malihi Janji - Jeremya Ginting

Pada video di atas terlihat King Kobra tersebut memiliki ukuran cukup panjang, sekitar 3 meter namun badannya tidak terlalu besar.

Terlihat beberapa warga sekitar sedang menyaksikan ular berbisa tersebut yang hendak dipindahkan oleh kedua orang menujuk ke hutan di seberang jalan.

TamanPendidikan.com

TikTok @penyakitooo

Seperti kita ketahui King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya dan mematikan di dunia. Jadi lebih baik anda memindahkan ular tersebut di hutan jika menemukannya.

Akan tetapi jika anda tidak memiliki kemampuan dan keberanian untuk memindahkannya. Anda bisa menghubungi petugas yang berwajib untuk membantu anda.

Jangan sampai anda gegabah dalam menghadapi ular satu ini. Jika sedikit saja kesalahan anda buat, nyawa jadi taruhannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network