Video Pria Diserang Ular Kobra saat Duduk di Antrean, Refleknya Bikin Kagum

"The power of kepepet ya ini contohnya."

Viral | 28 March 2023, 04:05
Video Pria Diserang Ular Kobra saat Duduk di Antrean, Refleknya Bikin Kagum

TamanPendidikan.com - Viral video di media sosial yang memperlihatkan seorang bapak-bapak diserang ular Kobra secara tiba-tiba. Video itu diupload di akun TikTok @alejandroleon9050.

Awalnya, Bapak-bapak tersebut tampak santai duduk di kursi antrean Customer Service dengan melihat ke arah kanan. Namun, tanpa sepengetahuannya dari arah berlawanan datang seekor ular Kobra yang langsung menyerang kaki pria berbaju orange itu.

Dengan reflek yang cepat dan lincah, Bapak itu mengibaskan kedua kakinya. Tetapi, ular tersebut justru melilit kedua kakinya. Dan dengan tenang, ia memegang kepala dan ekor dari repti mematikan itu.

@alejandroleon9050 #🤣🤣🤣🤣 #🐍🐍🐍🐍🐍🐍 ##le ♬ La culebra - Banda Machos

Sebagai informasi, Jika Anda diserang oleh ular tiba-tiba, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menjauh dari ular sejauh mungkin. Ular yang merasa terancam akan menyerang jika merasa sudut atau keberadaannya terancam.

Jangan mencoba untuk menangkap atau membunuh ular, karena tindakan tersebut dapat meningkatkan risiko terkena gigitan. Jangan memprovokasi atau mengganggu ular, karena hal tersebut dapat membuatnya merasa terancam dan meningkatkan kemungkinan serangan.

Setelah Anda menjauh dari ular, segera cari pertolongan medis jika gigitan ular itu berbahaya atau jika Anda mengalami gejala yang tidak biasa setelah terkena gigitan. Cepatlah untuk mencari perawatan medis untuk menerima antivenom dan perawatan yang diperlukan.

Jangan mencoba untuk meminum obat atau minuman apapun atau memotong dan menghisap darah dari gigitan ular, karena tindakan tersebut tidak efektif dan bahkan bisa meningkatkan risiko infeksi.

Saat menunggu bantuan medis datang, usahakan untuk tetap tenang dan jangan panik. Hindari bergerak terlalu banyak karena hal tersebut dapat mempercepat penyebaran racun ke seluruh tubuh. 

Letakkan bagian tubuh yang terkena gigitan pada posisi yang lebih tinggi dari jantung untuk memperlambat penyebaran racun ke seluruh tubuh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network