Agresif, King Kobra Ini Berusaha Menyerang Kameramen

"Agresif dan mematikan."

Viral | 06 April 2023, 03:15
Agresif, King Kobra Ini Berusaha Menyerang Kameramen

TamanPendidikan.com - Momen menegangkan terjadi ketika seekor King Kobra begitu agresif dan berusaha menyerang seorang kameramen.

Saat merasa terancam atau terganggu, ular King Kobra dapat menunjukkan perilaku agresif dengan mengangkat kepala mereka yang besar dan mengepakkan lehernya.

Namun, dalam kondisi yang tenang dan tidak terganggu, ular King Kobra cenderung menjauh dari manusia dan mencari mangsa seperti ular pada umumnya.

Meskipun demikian, sifat agresif ular king kobra membuatnya sangat berbahaya bagi manusia jika tidak dihadapi dengan hati-hati dan keahlian yang memadai.

Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @brandonleesteenberg beberapa waktu lalu. Di situ terlihat King Kobra yang sedang menunjukkan sifat agresif yang ia miliki.

@brandonleesteenberg Mr King Cobra.... 👀🔥 #kingcobra #snake #reptile #southafrica #scales #animal #nature #wild #kuier #sama28 ♬ Mother - Meghan Trainor

Pada video di atas menunjukkan seekor King Kobra yang menunjukkan sifat agresif dan mengejar kameramen yang sedang mengabadikan dirinya.

Pada adasarnya ada beberapa pemicu yang dapat memicu sifat agresif dari ular King Kobra antara lain gangguan yang terjadi pada sarangnya.

TamanPendidikan.com

TikTok @brandonleesteenberg

Merasa terancam, King Kobra dapat merasa terancam oleh keberadaan manusia, hewan domestik, atau hewan liar di sekitarnya.

Lapar,seperti ular lainnya, King Kobra membutuhkan makanan untuk bertahan hidup. Ketika kelaparan, ular ini dapat menjadi lebih agresif dalam mencari makan dan menghadapi ancaman.

Mempertahankan wilayah, King Kobra dapat menjadi agresif dalam mempertahankan wilayahnya dari ancaman hewan lain yang dapat mengganggunya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network