Respect, Pria Ini Beri Pelatihan Cara Memahami Patukan King Kobra

"Penasaran? cek videonya di bawah ini!"

Viral | 06 April 2023, 03:54
Respect, Pria Ini Beri Pelatihan Cara Memahami Patukan King Kobra

TamanPendidikan.com - Beredar video unik di media sosial mengenai pelatihan cara memahami patukan ular King Kobra. Tentu saja, pelatihan tersebut dilakukan oleh seorang profesional.

Dalam video berdurasi 1 menit 4 detik itu, terlihat seorang pria saling hadap-hadapan dengan King Kobra. Tangan kanannya memegang kain hitam yang ia gunakan untuk memancing patokan ular berbisa terpanjang di dunia itu.

Melihat kain tersebut, King Kobra tampak bernafsu sekali ingin mematuk tangan si pria. Tetapi, pria itu menarik tangannya ke belakang, yang membuat serangan ular mematikan selalu gagal. Langkah itu ia ulangi beberapa kali di depan peserta pelatihan.

Tidak hanya pelatihan cara memahami gerakan patuk ular King Kobra, pria dalam video itu juga memberikan tips kepada peserta tentang apa yang harus dilakukan jika berada di dekat ular tersebut. 

Di mana menurutnya, jika Anda tengah berada di jarak yang dekat dengan King Kobra, maka langkah terbaik yang harus Anda lakukan adalah diam. Dengan begitu, King Kobra tidak akan menyerang, ia hanya lewat begitu saja. Seperti yang ada dalam video tersebut.

@payedskc Memahami cara ular mematuk #kingcobra🐍🤘 #squadkingcobra #venomous #tiktok #fypシ #wildlife #foryoupage ♬ original sound  - FARID SQUAD KING COBRA

Akan tetapi, video tersebut tidak untuk ditiru ya gaess. Sebab, patukan king kobra bisa sangat berbahaya dan mematikan bagi manusia. 

Racun yang dihasilkan oleh king kobra sangat neurotoksik, yang berarti racun tersebut mempengaruhi sistem saraf dan otot tubuh manusia. Beberapa gejala yang mungkin muncul setelah terkena patukan king kobra antara lain:

• Nyeri di tempat gigitan
• Pembengkakan di sekitar gigitan
• Pusing dan mual
• Kesulitan bernapas
• Kehilangan kesadaran
• Kejang
• Kerusakan organ dalam


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network