Video Pria Elus Kepala Ikan Toman dengan Santai, Gak Takut Kegigit

"Bikin salut"

Viral | 06 April 2023, 05:45
Video Pria Elus Kepala Ikan Toman dengan Santai, Gak Takut Kegigit

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki gigi tajam dan biasanya memakan ikan dan hewan kecil lainnya. Secara alami, Ikan Toman memiliki sifat yang agresif dan ganas terhadap mangsanya.

Namun sedikit berbeda dengan apa yang berada di dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok puikentang ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikann Toman yang berukuran besar yang hidup di sungai.

@puikentang Toman Induk Bersama Anak2nya,Sweet ja tngok depa Bersama2 kan #Fyp #TekongStim #sgkedah ♬ Oceans (Hillsong United Remix) - FOA Rockout

Ikan Toman tersebut merupakan indukan yang tengah menajak anak-anaknya bermain. Terlihat Ikan Toman tersebut diikuti anak-anaknya yang lucu.

Pria tersebut tampak cukup berani mengelus kepala Ikan Toman dengan tangan kosong. Seakan dirinya tak takut jika tiba-tiba tangannya bisa disambar Ikan Toman dan menggigitnya dengan gigi tajamnya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian. Tak sedikit yang menanyakan lokasi dimana tempat Ikan Toman itu tinggal.

Komentar Netizen

"Terbaik bro" tulis akun AfiffAdeni_.

"sedih banget bang" tambah akun zero.fth.

"sehat selalu orang baik" imbuh akun ilmu batin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network