Belit Seekor Garangan, Piton Ini Akhirnya Dikeroyok Belasan Garangan yang Solider

"Seekor ular piton dikeroyok oleh kawanan garangan."

Viral | 10 April 2023, 02:38
Belit Seekor Garangan, Piton Ini Akhirnya Dikeroyok Belasan Garangan yang Solider

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton dikeroyok oleh kawanan garangan. Ular pembelit ini dikerumi garangan yang agresif menggigit sekujur tubuh piton.

Video kawanan garangan yang mengeroyok ular piton ini diunggah oleh akun @naturematata di Instagram. Kawanan garangan ini menyerang piton sebagai aksi balas dendam. Pasalnya, kawanan garangan mendapati piton membelit salah satu mereka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/naturematata/

Kawanan garangan tersebut pun langsung menyerang sang ular piton dari arah ekor hingga kepalanya. Sang ular itu pun terlihat sangat kesakitan juga kewalahan menghadapi belasan garangan yang sangat ganas dan beringas tersebut.

Belasan garangan itu sungguh agresif. Mereka tak segan untuk menyerang kepala sang piton walaupun dalam kondisi sedang menganga lebar-lebar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/naturematata/

Tubuh ular piton dalam video itu pun terlihat penuh dengan luka-luka yang cukup banyak akibat gigitan dan cakaran dari belasan garangan yang mengeroyoknya. Sungguh sangat malang nasib ular piton tersebut. Sudah gagal makan, ia malah berujung babak belur usai dikeroyok para garangan yang “garang” dan solider.

Warganet pun merasa sangat heran dan terkejut melihat keberanian kawanan garangan yang menyerang sang ular piton. Tak sedikit pula warganet yang memberikan reaksi dan tanggapan di kolom komentar video tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network