Video Induk Ayam Lindungi Anaknya dari Ular Kobra Ini Bikin Terharu

"Beginilah seorang ibu kalo melindungi anaknya"

Viral | 10 April 2023, 03:00
Video Induk Ayam Lindungi Anaknya dari Ular Kobra Ini Bikin Terharu

TamanPendidikan.com - Jika Anda melihat pertarungan antara Ayam melawan ular Kobra, mungkin Anda akan berpikir bahwa Kobra dapat dengan mudah mengalahkan hewan peliharaan orang pedesaan tersebut.

Akan tetapi, anggapan di atas tidaklah selalu benar. Sebab, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @situkang_mimpi ini memperlihatkan hasil yang mengejutkan, di mana seekor indukan Ayam berhasil mengalahkan ular mematikan itu dengan disaksikan anak-anaknya.

Awalnya, indukan Ayam beserta anak-anaknya sudah terpojok dengan kehadiran ular Kobra. Namun, tidak ingin melihat anak-anaknya dimangsa ular berbisa itu, indukan Ayam tersebut melakukan serangan cepat untuk mengusir keberadaan si Kobra.

Indukan Ayam itu berulang kali menyerang bagian kepala ular Kobra dengan kaki dan patukannya. Karena pergerakannya yang begitu cepat, Kobra pun tak memiliki kesempatan untuk memberikan serangan balik.

@situkang_mimpi induk ayam melindungi anaknya dari ular cobra #ayam #chicken #indukayam #ular #cobra #snake #mangsa #bertarung #fight #melindungi #animal #foryou #fyp #viral #viralvideo #fypage #fypシ ♬ suara asli - pecut pari - CalonProfessor

Alhasil, video indukan Ayam yang berhasil melindungi anak-anaknya dari seragan ular Kobra itu membuat warganet terharu.

itulah ibu yg menjaga anaknya walaupun harus berkorban”. tulis @alansultan9870

hewan aja selalu menjaga anak anak nya🥰🥰 santun mlm”. tulis @LILINNURHALIMAH

“🐔 : dulu, nenekmu pernah ngelawan ular”. tulis @cristianoasep

Sebagai informasi, ada beberapa faktor yang dapat menjelaskan mengapa ayam dapat memiliki keunggulan dalam melawan ular kobra. 

Pertama, ayam biasanya lebih cepat dan lebih lincah daripada ular kobra, sehingga dapat menghindari serangan ular dan menyerang balik dengan cepat. 

Kedua, ayam memiliki cakar yang tajam dan paruh yang kuat, yang dapat digunakan untuk melukai ular dan mempertahankan diri. 

Terakhir, ayam juga dapat memanggil bantuan dari anggota kelompoknya untuk membantu melawan ular, sehingga meningkatkan peluang bertahan hidup.

Meskipun ayam dapat memiliki keunggulan dalam melawan ular kobra, namun masih perlu berhati-hati dan menghindari situasi yang berbahaya, karena kobra adalah predator yang sangat berbahaya dan bisa mematikan bagi ayam dan manusia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network