Detik-detik Pria Tempelkan Dahi ke Kepala King Kobra, Bikin Was-Was

"Luar biasa orang ini"

Viral | 10 April 2023, 03:28
Detik-detik Pria Tempelkan Dahi ke Kepala King Kobra, Bikin Was-Was

TamanPendidikan.com - Bagi kebanyakan orang, King Kobra merupakan ular yang menakutkan. Oleh karena itu, dibutuhkan keahlian khusus serta nyali yang kuat untuk berinteraksi dengan ular berbisa terpanjang di dunia tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @selvifauhzi ini, ada pemuda yang memiliki nyali luar biasa saat berhadapan dengan King Kobra. Di mana, pria yang mengenakan kaos lengan panjang warna hitam itu bahkan berani menempelkan dahinya ke kepala Raja ular tersebut.

Pada video berdurasi 5 detik itu, sang pria memperagakan gerakan kuda-kuda, dengan kedua tangannya ia taruh di belakang. Sementara, King Kobra hitam berada di depannya dengan posisi siap menyerang.

Setelah itu, pemuda tersebut menurunkan kepalanya secara perlahan ke arah King Kobra. Kemudian, ia pun berhasil menempelkan dahinya ke kepala ular mematikan itu. Meski bikin yang menonton was-was, tetapi aksinya luar biasa ya guys.

@selvifauzhi youtobe fauzi herping #ularliar #ularbesar #ularviral #ularindonesia #ularkobra #ularkingcobra #videoviralterbaru ♬ original sound - Fauzi Herping - Selvi Fauzhi

Tentu saja, bagi kalian yang melihat tayangan di atas diperingatkan untuk tidak coba menirunya. Pasalnya, berinteraksi dengan ular King Kobra merupakan tindakan yang berbahaya.

Racun yang dihasilkan oleh king kobra bisa menyebabkan kelumpuhan sistem saraf dan pernapasan, yang dapat menyebabkan kematian dalam waktu yang sangat singkat jika tidak diobati dengan cepat dan tepat. 

Selain itu, king kobra memiliki reputasi sebagai ular yang sangat agresif dan mudah tersinggung, sehingga mudah menyerang manusia jika merasa terancam.

Selain racun dan perilaku agresifnya, king kobra juga memiliki kemampuan fisik yang luar biasa, seperti kemampuan bergerak dengan sangat cepat dan melompat untuk menyerang mangsa. 

Oleh karena itu, berinteraksi dengan king kobra tanpa pengetahuan dan pengalaman yang memadai dapat menyebabkan cedera serius atau bahkan kematian


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network