Detik-detik Penampakan King Kobra Raksasa di Kebun Warga, Lebih Besar Mana Sama Garaga?

"Bikin merinding!"

Viral | 10 April 2023, 03:45
Detik-detik Penampakan King Kobra Raksasa di Kebun Warga, Lebih Besar Mana Sama Garaga?

TamanPendidikan.com - King Kobra berukuran raksasa terlihat di kebun seorang warga beberapa waktu lalu. Ular berbisa itu nampak merayap di samping pohon pisang.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok bernama @nur_ahmad_59. Kejadian ini tentu buat merinding mereka yang melihat secara langsung King Kobra besar tersebut.

Pasalnya, selain terkenal dengan ukurannya yang panjang, King Kobra juga dikenal sebagai ular yang sangat agresif saat berhadapan dengan mereka yang mencoba menggodanya.

@nur_ahmad_59 sama king kobra garaga besar mana #kingkobra #fyp @panjipetualang_real @panjipetualangreal #panjipetualang ♬ suara asli  - Waroenk_Alby

Pada video berdurasi 34 detik tersebut menunjukkan keberadaan King Kobra berukuran raksasa yang berkeliaran di kebun milik warga.

TamanPendidikan.com

TikTok @nur_ahmad_59

Hal ini tentu sangat berbahaya untuk keselamatan masyarakat sekitar. Racun yang mereka miliki mampu membunuh orang dewasa dalam hitungan menit jika tidak segera mendapat pertolongan pertama.

Jika anda mendapati kondisi atau kejadian serupa, lebih baik anda segera melapor kepada petugas yang berwajib setempat.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan ular yang sangat berbahaya tersebut dan dipindahkan ke hutan yang jauh dari pemukiman warga.

Jadi, tetap berhati-hati di mana pun anda berada. Terkhusus jika berada di area yang terkenal dengan habitat King Kobranya.

Kekadian tersebut sontak mengundang beberapa tanggapan dari para natizen. Berikut kami telah merangkum tanggapan tersebut di dalam kolom komentar.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @nur_ahmad_59

"mantap 😂😂," tulis akun TikTok @emosijiwaku760 dalam kolom komentar.

"BG panggil Panji bg😁😁," tulis akun TikTok @fijaifijai01 berikan saran untuk panggil bang Panji Petualang.

"😳 ular ini bisa menyatukan keluarga yg jauh Dateng kerumah," gurau akun TikTok @ipoel.oepil_jilid2 setelah melihat video tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network