Jahil, Aksi Pemuda Lempar King Kobra Palsu Ini Bikin Panik Warga

"Wah! Jahil banget ya gais."

Viral | 10 April 2023, 04:10
Jahil, Aksi Pemuda Lempar King Kobra Palsu Ini Bikin Panik Warga

TamanPendidikan.com - Sebuah peristiwa lucu terjadi saat kejahilan seorang pemuda yang melempar King Kobra mainan membuat bapak-bapak panik ketakutan.

Pasalnya, King Kobra mainan itu dilempar tepat melingkar di leher sang bapak. Sontak bapak tersebut kaget dan melempar ular mainan tesebut dan kabur.

Momen menjengkelkan ini dibagikan oleh akun TikTok @funnycapitalbd. Bagaimana aksi menyebalkan itu terjadi? Simak videonya berikut ini.

@funnycapitalbd King Cobra Snake PrankπŸ˜‚(Part-2) #foryou #foryoupage #fyp #viral #prank #snake_prankπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜œ #funnyvideos #funny #snake @bdtiktokofficial @tiktok ♬ original sound - MD joshim

Pada video yang berdurasi kurang lebih 13 detik itu memperlihatkan bapak-bapak yang tengah duduk santai di pinggir danau sebelum akhirnya kaget dan kabur ketakutan

Ya, karena sebuah aksi jahil dari seorang pemuda yang melempar King kobra mainan ke bapak-bapak tersebut yang akhirnya membuatnya kabur ketakutan.

TamanPendidikan.com

TikTok @funnycapitalbd

Hingga tulisan ini dibuat video tersebut telah mendapat 66 ribu lebih like dari warganet. Bapak itu nampak kesal karena kejahilan yang dilakukan padanya.

Ia hanya bisa terika-teriak dan memarahi pemuda yang berani-berani mengagetkannya. Adegan tersebut tidak boleh ditiru ya gais. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network