Dibantu Sekumpulan Anjing, Warga Kampung Ini Amankan King Kobra Besar di Ladang

"Kerja sama yang luar biasa ya gaes."

Viral | 10 April 2023, 04:40
Dibantu Sekumpulan Anjing, Warga Kampung Ini Amankan King Kobra Besar di Ladang

TamanPendidikan.com - Kejadian menegangkan ketika sekumpulan anjing memburu King Kobra raksasa di area ladang. Ular berbisa itu pada akhirnya berhasil diamankan warga.

Momen tersebut berhasil diabadikan oleh akun TikTok @cahndeso3373 beberapa waktu lalu. King Kobra itu berukuran sekitar 5 meter menurut keterangan.

Kita tahu, King Kobra adalah ular yang sangat agresif dan berbisa. Sangat berahaya jika tidak segera diamankan ketika sudah masuk area pemukiman warga.

@cahndeso3373 inibarupawang#kingkobra #UniqloRamadan #fypシ #AQUAUVAirPower #CLEARYourHeadDuetChallenge #MaybellineIDSingToShine ♬ Panik Gak - DJ Cantik

Pada video berdurasi 2 menit 23 detik itu terlihat aksi heroik sekumpulan anjing yang membantu warga mengamankan King Kobra raksasa tersebut.

Setelah sekian lama serangan yang dilakukan oleh anjing tersebut akhirnya King Kobra tersebut berhasil ditaklukan dan ditangkap oleh warga.

TamanPendidikan.com

TikTok @cahndeso3373

Kejadian ini tentu sangat berbahaya dan menjadi peringatan untuk masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berada di area ladang.

Karena King Kobra adalah ular yang sangat cerdas dan mampu bergerak dengan senyap untuk menerkam mangsa yang mereka incar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network