Video Pemancing Adu Kekuatan dengan Ikan Toman Monster, Sengit Banget

"Agresif banget tomannya"

Viral | 10 April 2023, 06:27
Video Pemancing Adu Kekuatan dengan Ikan Toman Monster, Sengit Banget

TamanPendidikan.com - Pemancing seringkali suka mancing Ikan Toman karena ikan ini termasuk jenis ikan predator yang besar dan kuat sehingga memberikan tantangan yang menarik bagi pemancing. Selain itu, Ikan Toman juga dikenal memiliki daging yang enak dan menjadi target favorit bagi para pemancing yang ingin memperoleh hasil tangkapan yang besar dan bernilai ekonomi tinggi.

Selain faktor tantangan dan nilai ekonomi, Ikan Toman juga memiliki daya tarik estetika yang tinggi. Ikan Toman memiliki corak tubuh yang indah dan cenderung agresif saat memburu mangsa, sehingga banyak pemancing yang tertarik untuk memancing ikan ini sebagai hobi atau olahraga.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok airpredator ini. Dalam video tersebut terlihat ada sekroang pemancing yang tengah bersemangat mancing di rawa.

@airpredator Casting toman #ikan #mancing #bolang #castingfishing🎣 #ikantoman ♬ suara asli  - Predator Air

Pemancing tersebut ternyata tengah memburu Ikan Toman yang berukuran raksasa. Benar saja, setelah umpannya dilempar ke rawa, tak menunggu lama umpan tersebut langsung disambar oleh Ikan Toman monster yang berukuran raksasa.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang salut dan kagum dengan pemancing tersebut yang berhasil mendapatkan Ikan Toman monster.

Komentar Netizen

"gejoloh sangat tu masbrow" tulsi akun fzi75.

"segitu joran patah" tambah akun diespender.

"minta ampun aku mas bro" imbuh akun kakekompong958.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network