Nantang Maut! Sekelompok Pria ini Tiduran di Rel Saat Kereta Melintas

"Sekelompok remaja menantang maut dengan tiduran di rel kereta"

Viral | 14 April 2023, 03:13
Nantang Maut! Sekelompok Pria ini Tiduran di Rel Saat Kereta Melintas

TamanPendidikan.com - Sekelompok remaja menantang maut dengan tiduran di rel kereta. Mereka sengaja menunggu kereta lewat di jalur perlintasan kereta api tersebut.

Aksi nekat menantang maut para remaja di rel kereta ini diunggah oleh akun @rota_do_belem. Seolah menantang maut, mereka dengan berani tiduran di sela-sela rel kereta api. Tidak sedikit pun nampak wajah takut atau khawatir sedikitpun kalau-kalau maut tiba-tiba menjemput. Bahkan mereka malah tertawa ceria saat akan melakukan aksi berbahayanya itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rota_do_belem/

Selang beberapa saat terdengar suara klakson kereta api. Suara ini menandakan bahwa kereta api sebentar lagi akan melintasi rel tersebut. Tidak perlu menunggu waktu yang lama,  kereta api dengan kecepatan maksimum tampak melintas di atas tubuh mereka.

Terlihat mereka berempat berpegangan dengan kencang di besi sela-sela perlintasan rel kereta api. Nampak tubuh mereka bergetar menandakan rasa takut yang mereka rasakan.

Setelah kereta api melintas, barulah keempat pria ini bergegas berlari ke arah teman-temannya yang merekam mereka. Ternyata tidak hanya seorang teman saja yang merekam aksi mereka. Ada lebih dari dua orang pria yang merekam menggunakan HP di pinggir perlintasan kereta api. Tak satupun dari mereka bergegas untuk membantu temannya, mereka hanya memperhatikan dari pinggir saja.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rota_do_belem/

Setelah keempat pria ini bangun dan berlari ke pinggir perlintasan rel kereta api. Tubuh yang bergetar ketika di dalam rel, kini berubah menjadi wajah yang ceria. Tak terlihat rasa takut maupun khawatir di wajah mereka. Mereka berempat tertawa lebar berlari ingin segera melihat rekaman hasil aksi yang menantang maut ini.

Aksi nekat para remaja ini tidak patut untuk ditiru karena berbahaya. Pasalnya, aksi nekat ini dapat berdampak pada hilangnya nyawa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network