Menegangkan, King Kobra Agresif Menyusup ke Dapur Milik Warga

"Hati-hati ya gais."

Viral | 17 April 2023, 04:50
Menegangkan, King Kobra Agresif Menyusup ke Dapur Milik Warga

TamanPendidikan.com - Ngeri, King Kobra berukuran cukup besar ini menyusup ke dapur milik warga. Selain besar, ular tersebut sangat agresif.

Terlihat pemilik dapur sangat panik mengetahui hal tersebut. Ia berusaha menyodorkan jaring untuk menagkap King Kobra tersebut.

Akan tetapi King Kobra justru melakukan serangan dan menggigit jaring itu. Ular berbisa itu berdiri tegak untuk menunjukkan kegarangannya.

Momen itu dibagikan oleh akun @sitimuthiah4 di platform TikTok beberapa waktu lalu. Simak video selengkapnya berikut ini.

@sitimuthiah4 Ularnya berbahaya guys 😭😭#fyp #fypã‚· #ularcobra😱😱 #viral #fypdongggggggg #fyp #viralvideo #ular ♬ suara asli  - sitimuthiah4

Video tersebut memperlihatkan King Kobra yang sangat agresif yang berdesis di balik tabung gas. Ular itu sempat beberapa kali melakukan serangan.

Pemilik dapur hanya bisa teriak ketakutan saat melihat ular buas itu. Ukurannya cukup besar dan menyeramkan.

TamanPendidikan.com

TikTok @sitimuthiah4

Beruntung tak berselang lama setelah melakukan gerakan yang agresif dan melakukan serangan ular itu akhirnya pergi meninggalkan dapur.

Hal ini mengingatkan kita bahwa harus tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan agar rumah kita tidak dijadikan sarang ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network