Video Detik-Detik Eksekusi Ular Piton di Genteng Rumah Warga, Bikin Merinding

"Bisa santai gitu ularnya"

Viral | 17 April 2023, 08:58
Video Detik-Detik Eksekusi Ular Piton di Genteng Rumah Warga, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton bisa bersembunyi di dalam rumah. Ular Piton adalah hewan yang sangat fleksibel dan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya. Mereka dapat masuk ke dalam rumah melalui celah-celah kecil atau lubang-lubang di dinding atau atap, terutama jika ada tempat untuk bersembunyi atau mencari makan seperti tikus atau hewan kecil lainnya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok roesmuhajirin ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar yang tengah beristirahat di bawah genteng rumah warga.

@roesmuhajirin

ular piton

♬ suara asli  - roesmuhajirin

Ular Piton tersebut terlihat tengah asyik bersantai. Namun waktu bersantainya telah habis karena pasukan penyelamat telah tiba.

Ular Piton tersebut langsung dievakuasi oleh warga dengan alat seadaanya. Terlihat alat yang digunakan yakni batang kayu yang dialih fungsikan sebagai alat penjerat leher Ular Piton.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan kejadian tersebut.

Komentar Netizen

"ya Allah,." tulis akun bundae yusuf933.

"awas itu jg ada kalajengking lo.." tambah akun handycraft977.

"asi cek gedene" imbuh akun fengkii_andreas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network