Video Eksekusi Ular Piton Raksasa di Tembok Rumah Warga, Bingung Cara Masuknya

"Bikin heran nih ular"

Viral | 17 April 2023, 09:00
Video Eksekusi Ular Piton Raksasa di Tembok Rumah Warga, Bingung Cara Masuknya

TamanPendidikan.com - Ular Piton bisa bersembunyi di rumah karena mereka adalah hewan yang sangat fleksibel dan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan di sekitar mereka. Ular Piton adalah salah satu spesies ular yang paling sering ditemukan di sekitar permukiman manusia, karena mereka sering mencari tempat perlindungan yang hangat dan aman untuk bersembunyi.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok rara_vilda ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton raksasa yang tengah asyik beristirahat.

@rara_vidla #news #aneh #unik #viral ♬ Horror song with an eerie music box melody(845045) - ハシマミ

Namun bukannya mencari tempat tinggal atau istirahat yang aman dan nyaman serta jauh dari keramaian, Ular Piton ini punya tempat yang unik, yakni di dalam tembok rumah warga.

Namun yang bikin heran dan bingung yakni bagaimana bisa Ular Piton sebesar itu masuk ke dalam dinding rumah tersebut. Banyak yang mempertanyakan jalur mana yang ditempuh Ular Piton itu sehingga dirinya berhasil masuk ke dalam tembok dan menganggapnya menjadi rumah.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan kejadian tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network