Video Bocah Asyik Main Bareng Ikan Toman Monster, Berani Banget

"Gak ada takutnya"

Viral | 17 April 2023, 09:02
Video Bocah Asyik Main Bareng Ikan Toman Monster, Berani Banget

TamanPendidikan.com - Ikan Toman atau Channa micropeltes bisa tumbuh hingga ukuran yang sangat besar. Ikan Toman dikenal sebagai ikan predator yang agresif dan sangat kuat, sehingga banyak dicari oleh para pemancing.

Ukuran rata-rata Ikan Toman dewasa adalah sekitar 60-80 cm, namun Ikan Toman yang ditemukan di alam liar bisa tumbuh hingga lebih dari 1 meter dengan berat mencapai 20 kg. Beberapa spesies Ikan Toman bahkan diketahui dapat mencapai panjang hingga 1,5 meter dan berat hingga 30 kg.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ulilal9 ini. Dalam video tersebut terlihat ada sebuah akuarium yang berisikan Ikan Toman raksasa.

@ulilal9 ikan toman monster 😮 #toman #ikantoman #ikantomanmonster ♬ suara asli _99 - Ulil_Al

Ikan Toman itu ternyata sudah dirawat sejak kecil, namun kini sudah berubah menjadi Ikan Toman yang besar dan menyerankan.

Namun meski begitu, tampak ada seorang bocah yang dengan berani mendekati Ikan Toman itu. Dirinya seakan tak takut jika Ikan Toman itu marah dan menyerangnya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin kagum dengan besarnya Ikan Toman tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network