Kambing Ini Dijuluki Kambing Sultan Karena Makannya Buah Anggur

"Kawanan kambing ini disebut-sebut sebagai kambing sultan."

Viral | 17 April 2023, 11:30
Kambing Ini Dijuluki Kambing Sultan Karena Makannya Buah Anggur

TamanPendidikan.com - Kawanan kambing ini disebut-sebut sebagai kambing sultan. Sebabnya, pakan kambing tersebut tergolong buah istimewa. Kambing ternak ini diperi pakan buah anggur.

Video kambing ternak yang diberi pakan buah anggur ini diunggah oleh akun @kabareboyolali. Umumnya, kambing ternak sdiberi makan rumput dan dedaunan. Pasalnya, kambing tergolong hewan herbivora alias hewan pemakan tumbuhan.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabareboyolali/

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @kabareboyolali terpampang dengan jelas kalau kawanan kambing ternak yang tengah diumbar di ladang tengah memakan buah-buahan yang memiliki nilai jual cukup tinggi di masyarakat, yaitu anggur. Buah-buah anggur hijau dan anggur ungu itu diletakkan di dalam sebuah arco.

Kawanan kambing pun langsung menyerbu arco tersebut dan memakan buah-buah anggur itu dengan sangat lahap. Sang kambing terlihat sangat menikmati setiap gigitan dari buah anggur tersebut.

Bahkan beberapa warganet pun menjuluki kambing tersebut dengan julukan kambing sultan. Harga buah anggur beraneka jenis itu jauh lebih mahal dibandingkan seonggok rumput hijau biasa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabareboyolali/

Warganet yang menyaksikan video itu saja belum tentu makan anggur setahun sekali. Eh, para kambing dalam video malah sudah pernah memakannya dan bahkan lengkap dari berbagai macam jenis. Karena alasan itu, warganet langsung berkomentar banyak soal anggur dan kambing yang memakannya itu.

Ehmmhh dagingnya di gulai manis rasa anggur 😂”, komentar akun @imam.gozali86.

Pasti enak itu dagingnya manis2 asem 😂”, kata akun @w1guna yang menduga kalau daging kambing akan berubah rasa setelah makan anggur. Padahal sebenarnya sama saja alias tidak ada yang berubah dari rasa daging kambing sekalipun ia memakan buah anggur sebelumnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network