Emak-Emak Ngamuk Di Depan Kandang Ini Bikin Monyet Penasaran

"Seorang emak-emak mengamuk di depan kandang monyet"

Viral | 18 April 2023, 02:56
Emak-Emak Ngamuk Di Depan Kandang Ini Bikin Monyet Penasaran

TamanPendidikan.com - Seorang emak-emak mengamuk di depan kandang monyet. Ia naik ke kandang monyet dan goncang-goncangkan terali besi.

Emak-emak yang ngamuk ini menyita perhatian sejumlah orang. Bahkan emak-emak yang ngamuk ini bikin penasaran monyet yang berada di dalam kandang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/seharian_ngakakk/

Video emak-emak mengamuk di depan kandang monyet ini diunggah oleh akun @seharian_ngakakk di Instagram. Terekam di video, tindakan emak-emak ini bikin seekor monyet mendekatinya. Tapi emak-emak yang kalap tak peduli dan makin goncangkan kandang sembari teriak-teriak.

"Ibu ini menarik keras kurungan monyet. Si monyet juga terlihat bingung dengan aksi ibu ini. Belum diketahui penyebab ibu ini mengamuk," tersemat tulisan di video.

Di datu momen, terlihat monyer menirukan gerakan emak-emak yang mengamuk di depan kandangnya. Tapi perangai monyet ini tak membawa dampak apapun. Amukan emak-emak yang misterius ini tetap berkobar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/seharian_ngakakk/

Monyet pun akhirnya hanya mengamati emak-emak yang kalap itu. Monyet duduk santai memperhatikan. Sedang si emak-emak tambah naik pitam.

Video emak-emak mengamuk di depan kandang monyet ini telah ditonton sebayak 92 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Kayanya kebalik deh, harus nya yg di kurung ibunya bukan monyetnya," komentar @nilammcahayaa.

"Mungkin dia sudah lelah," komentar @hadinurdinse.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network